Selasa, 22 Januari 2019

ini dia! 4 Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019

www.ujwar.com - Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019, ini dia! - Film di Indonesia di dua tahun terakhir menjadi sebuah film yang menajnjikan. Salah satunya adalh film horor. Penikmat horor dibuat senang olehnya. 
Apakah kamu sudah tahu film horor apa saja yang akan tayang di tahun 2019? Yuk disimak. Berikut adalah 4 film yang akan tayang di taun 2019.

1. Dreadout

ini dia! 4 Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019
BookMyShow

Film dreadout merupakan film yang diadaptasi dari video game survival asli buatan Indonesia. Film ini sudah tayangs ejak kamis, 3 Januari 2019. Film horor ini dibuat oleh Kimo Stamboel. Dibintangi oleh deretan artis muda yang berbakat di bidangnya seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, dan Ciccio Manassero.

Film ini menceritakan tentang petualangan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang pergi ke suatu tempat angker (Apartemen). Karena mereka iri dan ingin menjadi popularitas di sosial media. Mereka merekam semua kegiatan yang dialkukannya di Apartemen angker tersebut yang telah lama ditinggalkan karena angker.

Dengan tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis. Sehingga membuat mereka terseret ke dalam neraka. Ketika mereka tiba di Apartemen, mereka berencana akan membuat konten video dan live di sosial media. Mereka berhasil menemukan tempat misterius yang telah disegel ole polisi. Tempat tersebut tampak seperti bekas pembunuhan.

2. Perjanjian Dengan Iblis

ini dia! 4 Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019
You Tube

Film horor ini diproduksi oleh Pichouse Films dengan disutradarai oleh Ardy Octaviand. Dibintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi narottoma, Basmallah Gralind.

Annisa menikah dengan Bara, seorang duda dengan memiliki satu anak perempuan yang bernama Lara. Bara ingin melihat dua orang yang dicintainya itu akrab. Maka dari itu, bara berencana mengajak mereka berlibur ke pulau Belangor, pulau yang belum ramai dikunjungi wisatawan. 

Pulau yang begitu indah tersebut ternyata menyimpan cerita misterius. Setelah tiba di sana Annisa dikejutkan dengan kemunculan sosok anak kecil yang menyeramkan, sedangkan Lara melihat sosok yang mirip dengan ibunya yang sudah meninggal.

Namun Bara tidak mempercayai hal yang dilihat oleh Annisa dan Lara. Suasana menyeramkan ini berhasil mendekatkan Annisa dan Lara. Mereka bertekad untuk slaing melindungi.

Akankah Annisa dan Lara mampu menyelamatkan terror di pulau Belangor? 

3. TABU

ini dia! 4 Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019
www.youtube.com

Film horor terbaru ini akan tayang pada 24 Januari 2019. Di produksi oleh Starvision plus. Film ini menceritakan tentang 6 orang remaja yang masuk kedalam hutan terlarang, Leweung Hejo. Ketika di dalam hutan tersebut mereka melanggar aturan-aturan dan menyebabkan kehidupan mereka berubah. Menyebabkan  kematian diantara mereka sendiri. 

Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, Elina dengan disutradarai oleh Angling sagaran.

4. Mata Batin 2

ini dia! 4 Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019
www.imdb.com

Untuk penyuka film horor, mata batin 2 adalah pilihan yang cocok. Disutradarai oleh Rocky soraya dengan menampilkan pemain baru yang sebelumnya tidak ada di mata batin pertama. Dibintangi oleh Jesica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima. Film ini telah tayang pada kamis, 17 Januari 2019 kemarin.

Nah itulah film bergenre horor yang akan tayang pada tahun ini. Buat pencinta film horor, mari kita menjerit bersama, sehingga membuat dunia yang sepi menjadi ramai dan asyik. Jangan lupa Kamis, 24 Januari 2019 filmTABU :Mengusik Gerbang Iblis akan tayang. Siapkan mental untuk menontonnya 

Jangan lupa di share 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html