Jumat, 08 Februari 2019

Hits Abis! Liburan ke Bandung wajib coba 13 wisata kekinian ini

Hits Abis! Liburan ke Bandung wajib coba 13 wisata kekinian ini
booking.com

www.ujwar.com - Hits Abis! Liburan ke Bandung wajib coba 13 wisata kekinian ini - Bandung memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang sangat indah. Daerah ini juga mempunyai banyak spot wisata menarik mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto menarik, hingga air terjun yang mampu memanjakan mata. Berikut 13 wisata kekinian yang wajib kamu kunjungi, yuk simak:

1. Rainbow Garden Lembang

berkeliling.com

Rainbow Garden Lembang berlokasi di jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Terletak di Floating Market yang terkenal, taman ini menyuguhkan beragam jenis bunga yang 80% dari jenis bunga tersebut dapat dimakan. Jadi untuk anda yang membawa anak ke taman ini tidak perlu takut jika tiba-tiba anak anda memasukan bunga ke mulutnya. Bagi anda para instagrammer tempat ini mempunyai surganya tersendiri. Selain perpaduan warna bunga yang begitu indah, di sediakan juga beragam dekorasi seperti ayunan vintage, piano kuno, serta sangkar-sangkar burung dengan warna cerah. Untuk anda yang ingin bergaya ala korea atau jepang, di Floating Market juga disediakan penyewaan kostum busana tradisional Jepang dan Korea dengan aksesoris yang lengkap. Untuk harga tiket masuk ke Rainbow Garden anda cukup membayar Rp. 10.000, floating market Rp. 20.000, sewa kimono dan hanbok Rp. 75.000. 

2. Villa Air Natural resort

itjeher

Villa Air Natural Resort berlokasi di jl. Colonel Masturi km 9, Cisarua, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Anda tidak perlu pusing memikirkan ingin destinasi wisata di kota Lembang kemana, karena di tempat ini anda akan mendepatkan paket lengkap. Selain tempat penginapan tempat ini juga menyuguhkan fasilitas penunjang rekreasi. Di penginapan ini interiornya sangat tradisional. Untuk harga sewa villa ini mulai dari Rp. 2.025.000 dengan 3 kamar. 

3. Trizara Resort

booking.com

Untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga besar atau romantic weekend gateaway bersama pasangan, tizara resort bisa jadi salah satu rekomendasinya. Tempat ini terbilang masih baru, salah satu yang sedang menjadi favorit di tempat ini adalah menginap di tenda-tenda mewah yang tersedia di trizara resort, dilengkapi juga dengan tempat tidur yang nyamann dan kamar mandi yang bersih.  Trizara resort juga menyediakan fasilitas olahraga seperti sepeda, area panahan, dan lain-lain. Untuk menginap di tempat ini ada cukup membayar mulai dari Rp. 977.000 permalam. 


4. Barusen Hills
data wisata

Barusen hills berlokasi di Gambung, Ciwidey, cisondari, pasir jambu,  Bandung, Jawa Barat. Wisata yang satu ini akan menjadi favorit setiapa keluarga selain dilengkapi dengan kolam renang dan pemandangan alam yang menakjubkan, di tempat ini juga ad ataman cinta, bamboo love Garden, serta taman belanda yang di lengkapi dengan kincir angin. Tiket masuk ke Barusen Hills yaitu pada hari senin sampai jumat Rp. 20.000 perorang, hari sabtu dan minggu Rp. 25.000 perorang. 

5. Orchid Forest Cikole

bro Bali

Orchid Forest Cikole berlokasi di JalanTangkuban Perahu Raya km 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Udara sejuk dan bersih yang dimiliki oleh Lembang membuat 157 spesies anggrek dari seluruh dunia dapat tumbuh dan berkembang. Selain tempat pembudidayaan tempat ini juga mempunyai fasilitas seperti area pemeliharaan bunga anggrek sampai petualangan outbound, serta eko edukasi. Tempai ini juga memiliki spot foto menarik dengan latar panorama hijau dan indah. 

6. The Green Foret Resort

jelajah nusa

The Green Forest Resort berlokasi di jl. Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Parongpong, bandung barat, jawa barat. Selain dimanjakan oleh liburan yang menyatu dengan lam, di temapat ini juga anda akan dimanjakan oleh fasilitas yang tersedia.  Fasilitas tersebut seperti kolam renang , taman bermain anak, menunggang kuda, serta tempat karaoke. Harga sewa permalam mulai dari Rp. 341.643.

7. Dago Dream Park 

wisatabdg.com

Dago Dream Park memiliki atmosfer mirip dengan Bali yang akan membuat anda tenang dan damai. Dago dream park lemabang berlokasi di perbukitan dingin khas Lembang  akan memanjakan liburan kkeluarga anda dengan berbagai wahana menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan. Wahana yang tersedia di tempat ini berupa permadani terbang aladin, mengayuh skybike, lose in paradise. Tiket masuk tempat ini dikenai Rp. 20.000 perorang, parkir Rp. 10.000, dan setiap wahana mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000. 

8. The Lodge Maribaya

baraya pasundan

The Lodge Maribaya merupakan tempat glamping paling hits di kota Bandung, anda akan disuguhkan pemandangan alm yang menakjubkan seperti menyaksikan hutan pinus dari atas bukit. The lodge Maribaya berada pada ketinggian 2.080 mdpl. Di tempat ini terdapat  spot foto yang menarik dan sangat terkenal yaitu sky swing dengan latar belakang hutan pinus, serta zip bike yang akan membuat aksi selfie anda lebih ekstrem dan lebih menantang. Tiket masuk pada hari biasa Rp. 20.000 dan pada hari libur Rp. 25.000, sky tree Rp. 15.000, sky swing Rp. 20.000, zip bake Rp. 20.000. 

9. Ciwidey Valley Resort

booking.com

Ciwidey Valley Resort berlokasi di jl. Barutunggul, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.  Tempat wisata ini memiliki tenda glamping yang dilengkapi dengan televisi juga kamar mandi. Dengan tema tenda khas Indian apache, anda  dapat memilih tipe camping Groud family serta menikmati fasilitas seperti kolam renang, permainan air, perosotan, taman burung, taman bermain anak, juga fasil,itas lain yang tidak kalah menyenangkan. Untuk harga sewa mulai dari Rp. 850.000 permalam.

10. Tafso Barn

Bandung-Guide.com

Tafo Barn berlokasi di Jl. Baru Laksana , Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Siapa yang tidak ingin liburan dengan menikmati pemandangan yang indah di café yang keren serta hidangan yang lezat. Semua itu bisa anda dapatkan di Tafso Barn, café unik ini  menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, , sangkar burung warna putih, lapangan golf mini, ayunan vintage, sera tenda mini. Menu makanan yang disediakan pun bisa anda pilih mulai dari menu local ala Indonesia, western, juga menu cita rasa jepang. Pastikan anda harus membawa telfon genggam anda dengan keadaan baterai penuh karena akan terasa kurang kalu tidak berswafoto. 

11. Kampoeng Tulip

kktransBandung

Kampoeng tulip berlokasi di  Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Bandung, Jawa Barat. Kampoeng tulip mengedepankan konsep belanda untuk liburan keluarga anda. Kampoeng tulip akan mengejutkan anda karena menyuguhkan pemandangan yang luar biasa juga fasilitas yang nyaman. Kincir angin ikonik ala belanda, dan rumah-rumahan kecil dengan konsep ala Erofa. Anda juga dapat bergaya ala orang belanda dengan memakai kostum ala Balanda. Tiket masuk tempat ini lumayan murah yaitu Rp. 8.000 pada hari biasa, dan Rp. 12.000 pada hari libur, dan untuk anda yang ingin naik perahu tidak akan dikenakan biaya alias gratis. 


12. Taman Lembah Dewata 

explorewisata.com

Taman Lembah Dewata berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM.3,7, Cibogo, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Taman Lembah Dewata merupakan tempat wisata yang berkonteks kembali ke alam. Keindahan alam yang disuguhkan taman lembah dewata mampu membuat anda terpana. Hal mmenarik yang berada di tempat ini adalah danau tadah hijau yang luar biasa, dikelilingi dengan perbukitan hijau serta langit yang biru. Tiket masuk tempat ini Rp. 10.000, itu belum termasuk biaya jika anda ingin menikmati fasilitas yang disediakan tempat ini. 

13. Benteng Kampung Pasir Ipis

informasi situs budaya

Benteng Kampung Pasir Ipis berlokasi di Jln. Pasir Ipis Desa Jayagiri RT05/06, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Di di tempat ini ada benteng buatan belanda sepangjang 1 km yang dibuat pada abad 19-an. Di tempat ini juga terdapat spot foto menarik seperti sarang burung. 

Itulah 13 tempat wisata di Bandung yang sedang kekinian saat ini, jika anda berkunjung ke Kota Bandung janga sampai lewatkan berlibur ke tempat-tempat tersebut. Terima kasih telah membaca postingan ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html