Rabu, 13 Februari 2019

Wow! Ternyata 11 Artis Ngetop ini Kelahiran Kota Bandung

Wow! Ternyata 11 Artis Ngetop ini Kelahiran Kota Bandung
 okezonelifestyle

www.ujwar.com - Wow! Ternyata 11 Artis Ngetop ini Kelahiran Kota Bandung - Tidak heran lagi bahwa kota Bandung merupakan kota yang melahirkan banyak wanita-wanita cantik. Berikut 11 artis cantik yang berasal dari kota Bandung.Bahkan karena kecantikan dan berbagai talent yan mereka miliki membuat mereka menjadi artis yang ngetop juga populer. Adakah salah satunya  yang menjadi idolamu?

1. Donita


IDNtims

Donita lahir di Bandung, 14 Februari 1989. Ia adalah seorang aktris, model, dan salah satu penyanyi Indonesia. Donita mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron “Cinta Fitri”, dalam sinetron itu Donita beradu akting dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Bahkan, Donita dikenal lewat aktingnya dalam film horor “Suster Ngesot”. Donita sudah banyak membintangi banyak judul sinetron, film. Donita juga sudah mempunyai album yang berjudul “Tanpa Cintamu Lagi”. 

2. Laudya Cynthia Bella

idntimes.com

Laudya cynthia Bella lahir di Bandung, 24 februari 1988. Ia adalah seorang aktris yang berdarah minangkabau dari ayahnya, dan berdarah sunda dari ibunya. Bella memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2002, pada tahun 2014 Bella mulai melambung sukses dengan bermain di fim perdananya yang berjudul “Virgin”. Berkat kerja kerasnya,di tahun 2017 Bella berhasil menorehkan namanya sebagai aktris film dengan honor tinggi yaitu Rp. 900 juta. Bella sudah banyak membintangi berbagai judul iklan, film, sinetron, serta video klip. 

3. Dewi Gita

wartakota.tribunnews.com

Dewi Gita atau Hajjah Dewi Yuliarti lahir di Bandung, 28 juli 1970. Ia adalah seorang istri dari seoreng vokalis band terkenal yaitu Armand Maulana. Ia memulai karirnya sebagai penari, kemudian pada waktu usianya menginjak 18 tahun ia mulai menekuni dunia tarik suara. Single pertama yang ia lahirkan berjudul “Jujur”, disusul dengan album-album berikutnya. Ia juga pernah berperan di sinetron yang berjudul “Lobi-Lobi”.  

4. Meisya Siregar

Gird.ID

Meisya Najelina Siregar atau yang lebih dikenal Meisya Siregar lahir di Bandung, 13 April 1979. Ia adalah seorang pembawa acara, pemeran, serta model. Meisya Siregar mengawali karir sebagai seorang model, kemudian ke seni peran. Meisya siregar sudah banyak membintangi beberapa judul iklan, sinetron, film, Meisya siregar juga menjadi presenter di berbagai siaran TV. 

5. Nuri Maulida

kapanlagi.com

Nuri Maulida lahir di Bandung, 28 November 1985. Ia adalah pemeran dan pembawa acara televisi berkebangsaan Indonesia. Nuri Maulida mengawali karirnya sebagai seorang model, kemudian seni peran, presenter dan dunia tarik suara. Nuri Maulida sudah banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, iklan, ftv. Nuri juga mempunyai beberapa single seperti “Pacarmu Lebih Dari Satu, Jodohku, Bersujud Padamu” .


6. Rachel Maryam

publicanews

Rachel Maryam Sayidina atau yang lebih dikenal Rachel Maryam lahir di Bandung, 20 april 1980. Ia adalah seorang aktris, model, dan politikus Indonesia. Pada tahun 2014 Rachel lolos menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dengan perolehan suara 58.758 suara. Rachel telah membintangi beberapa judul film, sinetron, juga iklan. 


7. Rianti Cartwright

Bambangwisanggeni.wordpress.com

Rianti Cartwright lahir di Bandung, 22 September 1983. Rianti Cartwright adalah seorang aktris, model, VJ. Rianti memulai karirnya sebagai seorang model sejak berusia 16 tahun. Film pertama yang dibintangi Rianti adalah “Eifill I’m In Love”. Rianti sudah banyak membintangi berbagai judul film, juga iklan. Rianti Cartwright tidak hanya sibuk di dunia hiburan, tetapi ia juga menyandang predikat sebagai duta AIDS. 

8. Ruth Sahanaya

Breakingnews.co.id

Ruth Sahanaya atau yang juga dikenal sebagai Uthe lahir di Bandung, 1 September 19. Ruth Sahanaya merupkan seorang penyanyi senior Indonesia, ia juga dianggap sebagai salah satu Diva Indonesia. Ruth sahanaya telah banyak memiliki bebagai jenis album, prestasi, dan mendapatkan banyak penghargaan. 

9. Donna Harun

celebrityokezone

Donna Harun lahir di Bandung, 21 Februari 1968. Donna Harun adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Donna Harun memulai karirnya sebagai model dan membintangi film layar lebar. Donna harun pernah penjadi eksekutor dalam acara Mamamia Shom Musim Ketiga pada tahun 2010. Donna Harun telah banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, FTV, serta Video klip. 

10. Meriam Belina

cybersulutnews.co.id

Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboo atau yang lebih di kenal dengan Meriam Belina lahir di Bandung, 10 April 1965. Meriam Bellina adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Film pertama yang pernah dibintangi Meriam Belina adalah Film yang berjudul “Perawan-Perawan”. Meriam Belina juga merupakan seorang penyanyi pop yang telah memiliki banyak album. Meriam Belina telah membintangi berbagai judul sinetron, film, ftv, sitkom, juga iklan. Meriam juga sudah banyak menyabet penghargaan. 

11. Farah Quinn

okezonelifestyle

Farah Farhanah Quinn atau yang lebih dikenal dengan Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Farah Quinn adalah seorang koki dan selebritis Indonesia. Farah Quinn mulai dikenal setelah memandu acara kuliner yang bejudul ala Chef. Ia juga pernah mendapatlan penghargaan Fanasonic Global Award 2013 sebagai presenter hobi dan gaya hidup favorit. Farah Quinn telah membintangi 
berbagai judul iklan dan acara tv. 

Itulah 11 artis yanng lahir di kota Bandung, terima kasih telah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html