10 Ramalan untuk Indonesia di Tahun 2019

10 Ramalan Untuk Indonesia di Tahun 2019
credit: recruitingdaily.com



Ujwar.com - 10 Ramalan untuk Indonesia di Tahun 2019

Kita tidak tahu, bagaimana kehidupan sosial dan keadaan alam Indonesia setiap harinya. Semuanya pasti sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Maut, rezeki, jodoh, dan apa pun itu, sudah tertulis dan pasti terjadi jika Tuhan menghendaki.

Namun, akan banyak orang, yang mungkin (bisa melihat sesuatu), atau juga disebut indigo, yang memang mengatakan beberapa hal yang akan terjadi di tahun 2019 ini. Roy Kiyoshi pernah meramalkan beberapa hal di 2018, kenyataannya, banyak yang sesuai dengan perkataannya. Ya, sebagai manusia, kita bisa menilai sendiri.

Di tahun 2019, ada beberapa orang yang meramalkan hal-hal semacam itu. Di sini, saya akan menjelaskan ramalan dari Mbak You dan juga Roy Kiyoshi. Ingat ya, ini hanya sebatas informasi. Soal percaya atau tidak, itu diserahkan kembali kepada pembaca semua.

PERKATAAN ROY KIYOSHI TENTANG INDONESIA 2019

Dilansir dari kanal youtube Nandz (sepertinya wawancara ini dilakukan dalam acara: Menembus Mata Batin). ROY KIYOSHI diwawancarai mengenai sesuatu yang akan terjadi di Indonesia.  Video yang sudah ditonton lebih dari  100 ribu itu kontan menjadi salah satu video populer.

Berikut yang Roy Kiyoshi katakan:

1. Akan Muncul Asap Dari Gunung

Kata Roy, Indonesia di 2019 ini ada hawa panas dan berkenaan dengan api. Dia melihat akan ada asap yang keluar dari salah satu gunung. Selain itu, akan ada angin yang bisa merobohkan baligo, dan beberapa jenisnya. Tidak sering, tetapi akan ada. Selain itu, dia juga melihat keretakan di tanah. Bukan di Jakarta, tetapi di sebuah daerah.

2. Mengenai Kecelakaan Udara

Roy mengatakan, semoga mudah-mudahan  tidak ada lagi hal-hal seperti 2018. Kita juga tahu bahwa di tahun sebelumnya jatuhnya salah satu pesawat di Indonesia menjadi kabar yang mencengangkan dan juga menjadi duka yang mendalam. Namun, Roy tidak benar-benar yakin dengan ucapannya kali ini. Dia merasa, semua yang dia lihat sekarang tidak sekuat tahun lalu. Kata ‘MOGA-MOGA TIDAK TERJADI’ menjadi senjata Roy.

3. Kasus Bunuh Diri

Roy mengatakan, bahwa kasus bunuh diri menjadi lebih tinggi. Namun sekali lagi, dia katakan, semoga tidak ada yang terjadi. Hal tersebut menjadi pengingat bagi manusia. Selain itu, salah satu cara orang bunuh diri adalah meloncat dari mall.

4. Soal K-POP

K-POP masih ada, bahkan penggemarnya masih tetap ada. Namun kata Roy, kiblatnya sekarang lebih ke Western, dengan gaya-gaya simpel. Ada British-british-nya gitu.


PESAN ROY KIYOSHI ....

Setiap keluar dan masuk rumah, kita harus senantiasa berdoa dengan tulus. Roy mengatakan, bahwa dirinya selalu mencium tangan dan kening Mamanya setiap akan akan pergi dan pulang dari kegiatan. Harus berdoa, pasrah. Berdoa, dan terus berbuat baik.  Dia juga sebenarnya merasa pusing, karena ada hal buruk lagi yang dibocorkan di tahun 2019. Namun, hal-hal ini menjadi peringatan, atau warning bagi manusia. Mudah-mudahan, tidak ada bencana, kata Roy.

PERKATAAN MBAK YOU TENTANG INDONESIA 2019

Selain Roy Kiyoshi, perkataan Mbak You juga menjadi salah satu yang hangat. Tabloid Bintang mengupload video hal-hal yang Mbak You katakan soal tahun 2019. Berikut rangkuman perkataan Mbak You:

5. Soal Asmara Artis

Berbicara soal artis Indonesia, Mbak You kebetulan mengatakan hal-hal soal Ayu Tingting. Siapa sih, yang tidak tahu artis populer, yang  namanya sering disebut-sebut.  Baik karena kepintaran, kecerdasan, karya-karyanya, atau bahkan mengenai asmara yang tak pernah luput dibicarakan dari media.

Di 2019, Ayu Tingting dikatakan akan mulai membuka hati untuk laki-laki. Akan ada laki-laki serius, tapi bukan Raffi Ahmad. Namun, gosip Raffi-Ayu akan terus berjalan, meskipun mereka memiliki kehidupan masing-masing. Lelaki yang mendekati Ayu cenderung pengusaha.

Selain Ayu Tingting, Ariel menjadi salah satu lelaki yang juga diramalkan akan menemukan seorang wanita. Bahkan kemungkinan besar akan menikah di 2019. Selain itu, albumnya di 2019 akan melonjak naik.

6. Dunia Film di Indonesia Akan Lebih Banyak Komedi

Nah, mengenai dunia hiburan tanah air, tahun 2019 tampaknya akan muncul banyak film komedi. Mereka akan saling bersaing. Bahkan mengeluarkan statemen tidak enak. Ada satu dua yang melambung. Namun ada juga film yang menjadi bahan pembicaraan, yaitu film yang mungkin komedi, tetapi tidak kocak dan cenderung memaksa, dan itu jadi bahan cemoohan. 

7. Mengenai Sensasi Artis

Akan ada sensasi di mana Nikita Mirzani  lepas hijab. Ada dilema. Ketika dia berbuat baik pun, penilaian orang akan tetap menilai soal Nikita yang dulu, sehingga dia menjadi orang yang merasa serba salah.

8. Dunia Musik Indonesia

Untuk dunia musik di Indonesia, dangkut di 2019 tidak akan mati lagi. Bahkan makin tumbuh pesat. Tidak akan pernah lekang dengan waktu. Namun, katanya,  Indonesia akan kehilangan musisi dangdut. Juga beberapa tokoh lama, yang kreatif,  juga meninggal.

9. Kreativitas Lebih Maju

Di tahun 2019, orang-orang terpacu untuk berlomba-lomba dalam hal kreativitas. Karena semakin sini semakin panas dan susah, maka mereka memamg dituntut untuk lebih bagus lagi. Dan itu menunjukkan bahwa di Indonesia memiliki banyak orang pandai dan orang kreatif. Bahkan ada film yang dilirik Internasional.

10. Soal Narkoba

Dibicarakan, bahwa akan ada orang lama yang mengkonsumsi narkoba, dan kena narkoba lagi. Ada pula  artis baru yang meninggal gara-gara narkoba, tetapi kemudian ditutup-tutupi oleh keluarga dan dikatakan meninggal karena penyakit.

Itulah 10 Ramalan Untuk Indonesia di Tahun 2019 dari Roy Kiyoshi dan Mbak You.

Perlu diingat kawan-kawan, ini hanya informasi yang mereka sampaikan melalui video di youtube. Semoga menjadi pengingat. 

Apa pun ramalan manusia, tetap yang menentukan adalah Allah Yang Maha Kuasa. Semoga kita semua dijauhkan dari hal-hal buruk dan menjadi pribadi yang lebih baik. 

Selamat beraktivitas.








Belum ada Komentar untuk "10 Ramalan untuk Indonesia di Tahun 2019"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel