5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus

5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus
Ujwar.com
www.ujwar.com - 5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus - Banyak sekali penulis novel  yang menulis dengan genre horor. Karena cerita horor merupakan yang paling banyak digermari setelah cerita cinta dan romantic. Salah satu penulis bergenre horor adalah Ujwar Firdaus. Beliau menulis novel genre horor yang berjudul “Jerit Arwah”. Jerit arwah sendiri merupakan buku kedua yang ditulis oleh beliau setelah sukses menerbitkan buku pertamanya yang berjudul “TIRAH”.  Buku ini akan menyelesaikan masa Pre Order-nya (PO) sampai hari Rabu, 30 Januari 2019.

O iya, ngomong-ngomong tentang novel jerit arwah, apakah sudah tahu tentang fakta-fakta buku tersebut? Nah, berikut adalah 5 Fakta mengenai buku Jerit arwah karya Ujwar Firdaus. 

1. Fakta Penulis

5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus
Ujwar.com


Buku novel jerit arwah ditulis oleh seseorang yang mulai menyukai dunia literasi sejak kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ya, beliau adalah Ujwar Firdaus, dengan nama lengkap Ujang Wardani Firdaus. Beliau lahir di Garut, pada tanggal 03 Maret tahun 1997.

Menurut saya, beliau merupakan seorang yang multi talent, selain beliau suka dengan menulis, beliau juga suka bernyanyi, ditambah dengan sekarang beliau bercita-cita menjadi youtubers. Jika ingin lebih dalam mengenal beliau bisa  di follow instagram : @ujwarf Facebook : Ujwar Firdaus. Beliau juga sering nulis di Wattpad lho, yuk di intive wattpad : @ujwarf. *eh, di Invite/follow. Hehe …

O iya, selain menulis , menyanyi, dan menjadi Youtubers. Kang Ujwar Firdaus juga adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas yang ada Di Garut. Keren bukan? Ya pasti kerenlah, karena diusianya yang masih muda beliau juga sudah bisa membuat sebuah penerbitan buku dengan aknot sendiri. Ya, Ujwart Media. Di sinilah saya bekerja

Menurut saya pokoknya Kang Ujwar Firdaus, keren keren kerennnnnnnnnnnnn nnnnnnnnnn!

2. Fakta Buku Jerit Arwah


5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus
Ujwar.com

Berikutnya fakta kedua mengenai buku jerit arwah yaitu, buku jerit arwah merupakan novel kedua karya Ujwar Firdaus setelah berhasil menerbitkan buku pertamanya “ TIRAH” yang sekarang sudah populer. Novel ini menceritakan tentang kisah petualangan 4 orang anak, karena rasa penasarannya. kisah tersebut bermula dari kakek mereka. 

Buku jerit arwah memiliki tebal halaman, 250 halaman. Harga yang diberikan untuk buku ini sangatlah terjangkau, bahkan tidak akan menguras kantong anda. Harga untuk masa PO buku ini adalah 68.000,-. 

3. Masa PRE ORDER 1

5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus
Ujwar.com

Buku novel kedua karya Ujwar Firdaus untuk masa PRE ORDER-nya di Mulai pada tanggal 03 Januari 2019 sampai tanggal 20 januari 2019. Dengan harapan bisa mencapai target, dan yang paling utama dapat diterima diseluruh pecinta novel genre horor.

Benar-benar special. Untuk 200 pemesan pertama buku jerit arwah ini akan mendapatkan bonus berupa Gantungan Kunci dan Pembatas buku unik. Mau? yu di order buku jerit arwahnya, kita menjerit bersama-sama. Hihiii :D

4. Masa PRE ORDER 2
5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus
Ujwar.com

Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya Owner Ujwart Media (yang menerbitkan buku Jerit Arwah) sekaligus adalah penulis bukunya akan membuka PRE ORDER kedua, yaitu pada tanggal 21 Januari sampai 30 Januari 2019.

Apabila anda belum sempat mengikuti PO yang pertama, penulis memberi kesempatan pada anda untuk mengikuti PO kedua. Yuk jangan sia-siakan kesempatan ini

5. Fakta Diterbitkan

Buku jerit arwah diterbitkan pada tanggal 03 januari 2019 bertepatan dengan ulang tahun Ujwart Media yang ke-3. Mengapa diterbitkan pada tangal 03 Januari 2019?

Buku jerit arwah diterbitkan pada tanggal 03 januari 2019, Karena buku jerit arwah merupakan buku yang ditulis oleh Owner Ujwart Media sendiri, yakni Ujwar Firdaus. Sehingga diterbitkannya buku ini bertepatan dengan hari jadinya Ujwart Media. Agar selalu dikenang sebagai perjuangan dalam dunia kepenulisannya.

Nah itulah 5 Fakta mengenai Buku jerit Arwah. Hayuk kita menjerit bersama!

Jangan lupa dishare

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Buku Jerit Arwah, Karya Ujwar Firdaus"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel