Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019

www.ujwar.com - Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019 - Tahun 2019 sudah tiba, setelah tahun berganti kita pasti menunggu film apa yang akan tayang di 2019 ini. Tidak kalah kerennya, film di dalam negri juga mampu mendapatkan penghargaan dari luar negri.

Seperti film Marlina si Pembunuh dalam empat babak. Film ini berhasil mendapatkan prestasi  penghargaan pada festival film luar negri di empat Negara, yaitu Polandia, Meksiko, Filipina, dan spanyol. Keren bukan?

Film-film yang akan tayang di 2019 sekarang, terdahulunya merupakan film box office  Indonesia. Pengin tahu film apa saja yang akan tayang di 2019? Berikut adalah 4 film yang akan tayang di tahun 2019. Baca juga Film Horor yang akan tayang di Tahun 2019, ini dia!

1. Keluarga Cemara

Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019
Kaskus.co.id


Film keluarga cemara  Ini diadaptasi dari sinteron favorit di tahun 90-an, yakni sinetron keluarga Cemara. Film ini menceritakan tentang Abah (diperankan oleh Agus Ringgo)  yang harus kehilangan harta dan rumahnya karena kaka iparnya sehingga menyebabkan rumah Abah disita oleh debt colleptor untuk melunasi hutang perusahaannya.  Untuk sementara,sampai nanti masalahnya selesai,  Abah mengajak  keluarganya untuk pindah ke Desa terpencil yang ada di Jawa Barat.

Namun di dalam pengadilan ternyata Abah kalah. Dan menyebabkan Abah beserta keluarganya harus menetap di Desa itu. Tempat tinggal Abah waktu kecil dulu. Keluarga Abah harus menghadapi masalah di dalam keluarga dan lambat laun mengguncang prinsip hidup bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Meskipun tema dan karakter tokohnya dibuat sama, tetapi ceritanya diseeting sedikit berbeda, dan dibuat seperti  yang ada di zaman sekarang. Sehingga  akan membuat generasi milenial  tertarik untuk menontonnya. Film ini diperankan oleh Agus Ringgo Rahman (Sebagai Abah), Nirina Zubir, Zara JKT 48. Dan Widuri Putri Sasono.

2. Preman Pensiun

Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019
Kumparan.com

Film layar lebar preman pensiun ini merupakan film yang diangkat dari sinetron yang sukses dan mempunyai episode panjang di MNC picture. Sinetron tersebut adalah preman pensiun.

Walaupun di dalam film tersebut nanti tidak akan ada sosok Didi Petet, yang merupakan tokoh utama pada sinetron preman pensiun, tetapi alur cerita di layar lebar tersebut akan tetap kuat dan menarik. Bisa jadi film ini akan menjadi film terbaik di 2019.


3. Lagi-lagi Ateng

Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019
Kompasiana.com

Buat kamu yang menyukai film berunsur komedi, pilihan yang tepat untuk menonton lagi-lagi Ateng. Film ini sudah tayang pada 10 Januari kemarin. Film Lagi-lagi Ateng ceritanya diangkat dari film legendaries di tahun 70-an, yakni Ateng dan Iskak.

Film ini menceritakan tentang  Ateng dan Agung yang merupakan saudara kembar. Namun mereka terpisah karena kedua orang tuanya bercerai.  Kemudain Ateng dan Iskak berangkat ke Jakarta untuk pertama kalinya. Tidak disangka, Ateng bertemu dengan seseorang yang paras dan bentuk tubuhnya mirip dengan dirinya. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisah.

Mereka berdua berencana untuk menyatukan kembali kedua orang tuanya yang sudah berpisah. Akan banyak halangan dan rintangan yang harus Ateng dan Agung lewati untuk menyatukan kedua orang tuanya. Film ini diperankan oleh  Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, dan Catherine Wilson.

4. Dilan 1991

Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019
You Tube

Ini dia! Film yang merupakan film terbaik pada tahun 2018. Membuat para penonton jatuh hati terhadap film ini. Sampai meraih jumlah penonton terbanyak, yakni enam juta lebih jumlah penonton.  Film Dilan 1991 merupakan film lanjutan dari film  Dilan 1990. Film yang diadaptasi dari novel laris Pidi Baiq ini akan menjadi kisah kelanjutan cerita Dilan dan milea setelah mereka pacaran.

Pada film seri kedua, kisah cinta mereka akan  banyak pertengkaran dan rintangan. Keduanya harus terpisah untuk melanjutkan kuliah mereka masing-masing. Dilan melanjutkan kuliah di Bandung sedangkan milea kuliah di Jakarta.  Milea berusaha untuk mencari Dilan, namun ternyata Dilan sudah tidak ada di tempat yang dulu, karena sudah pindah.

Jika tidak ada halangan, film Dilan 1991 akan di tayangkan pada bulan  februari 2019 mendatang. Film ini tetap akan di perankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utamanya.

Nah, itulah 4 film keren karya Indonesia yang akan tayang di 2019. Gak sabar menunggu pastinya.

Jangan lupa dishare 

Belum ada Komentar untuk "Keren! 4 Film Ini Akan Tayang di Tahun 2019"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel