Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan

Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com
www.ujwar.com - Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan - Jumlah buku-buku menarik yang terdapat di Gunung Papandayan ada 12 buku. Kemarin aku baru menulis Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan dan “Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu! sisanya adalah 5, dan kali ini aku akan menulis tentang 5 buku yang sebelumnya belum ditulis.

Inilah 5 dari 12 buku yang terdapat di Gunung Papandayan.

1. Sincere Love
Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com

Sebelumnya, apakah kalian sudah pada tahu tentang buku ini?. Buku karya Nidia S. Fitaloka ini merupakan novel yang sangat popular di Wattpad, pembacanya hampir 2juta lebih. Namun apakah kalian tidak penasaran untuk membacanya?

Sekilas tentang buku Sincere Love :

Terima kasih sudah mencintaiku dengan setulus hatimu.
***

Bagaimana perasaan kalian saat tiba-tiba dijodohkan oleh orang tua? Kesal, sedih, dan tak terima, semua bercampur menjadi satu. Itulah yang dirasakan oleh Dhiani Ameera Zidan. Apalagi dia dijodohkan dengan guru Matematikanya yang super dingin dan cuek.

Awalnya Dhiani menolak mentah-mentah perjodohan konyol itu, tetapidemi membahagiakan orang tua, dia terpaksa menerimanya. Sampai pernikahan itu terjadi, Dhiani mencoba untuk mencintai Rana Taufik, pria yang dijodohkan tersebut. 

Hingga rasa cinta itu mulai tumbuh di hati Dhiani. Akan tetapi, tiba-tiba datang seseorang dari masa lalu Rana. Membuat rumah tangga mereka berada di ambang kehancuran.
Akankah kisah mereka berdua berakhir bahagia,  atau malah sebaliknya?

Yuk miliki buku ini, kamu pasti tidak akan menyesal. Karena buku ini menceritakan tentang perjodohan. Kamu pernah dijodohkan oleh orang tuamu? Hihi. Cara cepat agar kamu bisa mendapatkan buku ini adalah dengan langsung menghubungi Ujwartmedia atau 085523800364/ WhatsApp.

2. The Green Eyes Puzzle
Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com

Merupakan novel bergenre romantic, terdapat rasa malu, cemas, sedih, bahagia yang ada di dalam novel ini. The Green Eyes Puzzle menceritakan tentang liku-liku cinta serta kerumitan dalam membangun rumah tangga. 

Penasaran? Berikut aku aksih bocoran tentang ceritanya.

       Amanda tidak jadi menikah karena Johan selingkuh, tapi karena itulah dia bertemu Darren, pemilik restoran besar yang membutuhkan seorang istri sebagai alasan untuk terus hidup. 
       Demi menyelamatkan keluarga dari rasa malu akibat batal menikah, tidak ada pilihan lain, Amanda pun setuju menikah dengan Darren. Tidak ada ruginya, Darren itu tampan dan kaya.

Namun ternyata, menikah tidak semudah yang dibayangkan. Terlebih ketika suaminya adalah orang asing yang menyimpan sejuta rahasia. Ketika rahasia paling kelam terkuak, bersediakah Amanda terus bertahan di sisi Darren?

       "Menikah hanya sekali seumur hidup," bisikku.
       "Maka kita hanya akan melakukannya sekali seumur hidup," sahutnya. 

Cara untuk mendapatkan buku ini sama dengan cara mendapatkan buku sincere Love yaitu, dengan langsung menghubungi Ujwartmedia atau 085523800364/ WhatsApp.

3. Candy Girls vs Trouble Maker
Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com

Bagi kalian para remaja yang suka dengan novel bahkan suka mengkoleksi beberapa novel, ini aku rekomendasikan Novel  fiksi remaja buat kamu. Kamu pasti akan berkhayal-khayal. Novel ini mampu membuat pembacanya masuk, seakan merasa menjadi tokoh dalam cerita ini. 

Ini sekilas cerita novel candy Girls vs Trouble Maker

         Ini kisah tentang Rilley Avallea, si ketua geng Candy Girls yang bertemu dengan Roland Calvine, si ketua geng Trouble Maker. Awal pertemuan mereka kacau. Satu bentakan saja berhasil membuat Rilley memasukkan Roland ke dalam list "Orang-orang yang harus dijauhi". 

Namun bagi Roland, itu bukanlah pertemuan pertama mereka. Melainkan pertemuan kesekian kalinya, sebab di luar yang Rilley tahu, Roland sudah mengenalnya sejak pertama kali gadis itu menginjakkan kaki di SMA Gemilang. 

          Namun, seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka justru menguak rahasia kematian adik perempuan Roland yang masih ada hubungannya dengan Rilley. Apakah Roland masih mau berdekatan dengan Rilley setelah mengetahui penyebab kematian adiknya?

Yuk miliki bukunya, pasti gak bakalan nyesel. Caranya sama ya dengan langsung menghubungi Ujwartmedia atau 085523800364/ WhatsApp.

4. Dek (Mas) Batara
Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com

Kisah seorang peremempuan yang menikah dengan lelaki yang umurnya terpaut 3 tahun. Pria ini memiliki sifat cuek dan masih ada sifat kekanak-kanakan. Penasaran dengan ceritanya?
Baiklah, aku kasih bocorannya :D

"Jav, akuhamil."
"Oh yaudah, alhamdulillah dong."
"Java-ih! Cuek banget sih kamu. Anak kamu loh ini, Jav."
"Lah? Emang siapa yang bilang itu anak tetangga? Aku nggak ngomong gitu."
"Ih jelek! Dasar bebek! Aku marah sama kamu, Jav!"
"Marah tinggal marah, Ra."
"JAVAA!"

Naura selalu berpendapat kalau dia memiliki pasangan kelak, seseorang itu harus lebih tua darinya, karena alas an kedewasaan yang sering dibicarakan orang-orang.Tapi ternyata tenggal waktu menikah yang sudah Papahnya atur, berkata lain. 

Walau umur juga nggak menjamin kedewasaan seseorang.

Menikahi Java Batara yang usianya terpaut tiga tahun dibawahnya, Naura di desak situasi dan mau nggak-mau dia setuju.Ditambah, di dua bulan pertama pernikahannya tahu-tahu Naura dalam keadaan hamil.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah kisah manis tertinggal dalam kehidupan pernikahan mereka?

Cara mendapatkan bukunya sama ya dengan langsung menghubungi Ujwartmedia atau 085523800364/ WhatsApp.

5. Seberkas kasih Rindiani
Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan
ujwar.com

Buku ini menceritakan tentang perjuanagn hidup seorang perempuan karena bapaknya sedang sakit mengidap penyakit kanker paru dan sudah masuk stadium lanjut. 

Karena aku baik hati dan supaya kamu nggak penasaran, aku kasih sedikit mengenai ceritanya
Meski hatinya menolak, Rindiani terpaksa harus menjalani profesi sebagai pemandu lagu pada sebuah tempat hiburan di pasar malam Jakarta. Nasib mengantarkannya bergumul di dunia baru yang nyaris merenggut kehormatannya. Sekuat hati dia mempertahankan kesucian, terlebih budaya ketimuran, juga petuah bapak masih dijungjung tinggi.

Dia pun harus rela kehilangan sosok Denis yang selama ini sudah begitu baik dan banyak berkorban untuknya. Lelaki itu memilih untuk menjauh setelah mengetahui profesi rindi yang sebenarnya.

“bapak mengidap kanker paru stadium lanjut dan harus segera dioperasi. Jika tidak, akan berakibat fatal”.

Sebuah kabar dari kampong halaman yang begitu mengentak. Rindi harus memutar otak untuk mencari jalan ekluar dari amsalah pelik yang begitu mencekik. Di saat bersamaan, seorang pria paruh baya menawarkan sejumlah uang sesuai permintaan asalkan Rindi mau menukarnya denagn mahkota paling berharga dalam dirinya.

Sanggupkah dia memilih? Adakah celah lain yang bisa menyelamatkan keduanya?.

Itulah sekilas tentang ceritanya, bagaimana membuat kamu penasaran dan tertarik untuk memilikinya? Gampang sekali, dengan langsung menghubungi Ujwartmedia atau 085523800364/ WhatsApp.

Nah, itulah 5 dari 12 buku yang terdapat di Gunung Papandayan. Berminat untuk memilikinya?







Belum ada Komentar untuk "Masih Ada! Ternyata Inilah 5 Dari 12 Buku yang Terdapat di Gunung Papandayan"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel