“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!

“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!
www.Ujwar.com

www.ujwar.com - “Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu! - Hallo guys, aku kembali lagi nih. Setelah kemarin menulis Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan . Kali ini aku akan menulis mengenai buku bergenre romantis yang ada di Gunung Papandayan.


Banyak sekali jenis buku yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Romantis, horor, cinta, kasih saying, rindu, dan sebagainya. Novel bergenre apa yang paling kalian suka? Kalau aku suka yang horor :D soalnya seru.

Ini dia buku-buku romantis yang ada di Gunung Papandayan.

1. Eensklaps
“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!
www.ujwar.com

Buku karya Nimasdisri yang sangat popular ini, mampu menarik perhatian bagi pembaca yang menyukai suasana romantis. Buku yang satu ini bisa sekali membuat banyak orang merasa baper. Sampai-sampai orang Jepang pun ingin meminangnya. Keren bukan?

Tidak perlu khawatir, sangat mudah! dengan menghubungi langsung Ujwartmedia atau 085523800364/ Whatsapp, kamu bisa memiliki buku ‘Eensklaps’ ini. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Berikut sedikit bocoran mengenai buku tersebut :

Acara lamaran berlangsung khidmat. Adit terlihat semakin tampan saat melamar Ana. Kata-kata yang keluar dari bibir pria itu mampu membuat gue berkaca-kaca. Betapa bahagianya Ana yang bersanding dengan dokter multi kharisma itu.Bertahun-tahun gue mengenal Ana dan hampir segala perjalanan pahit manis hidupnya gue tahu. Termasuk kejadian depresi beberapa tahun lalu saat ditinggalkan calon suaminya yang berengsek itu.

Apakah penasaran dengan kisah selanjutnya? Yuk dipinang saja bukunya 

2. Vitamin Cinta
www.Ujwar.com

Buat kalian yang cintanya sedang sakit, yuk dikasih vitamin. Vitamin cinta. Buku bergenre romatis ini mampu membuat kamu yang membacanya serasa melayang-layang, berbunga dalam hati. Nih, aku kasih bocoran sedikit mengenai ceritanya.

Ditinggal pergi oleh pujaan hati adalah hal paling menyakitkan yang pernah Niken rasakan. Pacarnya, Kanza Dirgantara, tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Niken tidak terima, segala cara ia lakukan demi menemukan Kanza, meskipun pada akhirnya semua itu sia-sia.

Hingga kemudian, seorang murid baru tiba-tiba memasuki kehidupan Niken. Cowok bernama Melvin itu mengetahui data diri, kebiasaan, dan semua hal yang berkaitan dengannya. Siapa sangka, sifat Melvin yang tengil dan kocak berhasil mengetuk pintu hati Niken. Hal tersebut perlahan membuat Niken melupakan Kanza, karena Melvin jauh lebih berharga di matanya.

Namun, ketika sebuah rahasia besar tanpa sengaja Niken ketahui, semua berubah dalam satu kedipan mata. Niken sangat membenci Melvin. Hatinya kembali membeku. Melvin pun ragu, apakah ia sanggup mencairkan hati Niken untuk kedua kalinya?

Ayo, penasaran membaca cerita selanjutnya? Gampang sekali, apabila kamu ingin mengetahui cerita selanjutnya langsung sjaa hubungi 085523800364/ Whatsapp. Sekaligus kepoin Adminnya . Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Kamu pasti gak bakalan nyesel setelah memiliki buku ini. Kenapa? Ya karena cintamu kembali sehat.

3. You Never See Me
“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!
www.Ujwar.com

Lagi dan lagi, buku ini juga terdapat di Papandayan lho. Kemarin buku ini dibawa jalan-jalan sama penerbitnya @Ujwartmedia. Di dalam buku ini kamu akan bisa menemui tentang perjuangan, keikhlasan, serta perjalanan cinta. 

Ini dia cuplikan dari ceritanya:

Fayola, gadis penyuka warna hijau yang begitu protektif terhadap Kevin, sahabat kecilnya. Dia terang-terangan mengakui perasaan cintanya meskipun Kevin tidak membalas ungkapan itu. 

Meski begitu, cowok yang mahir memetik senar gitar itu juga merasakan hal yang sama, tampak jelas binar mata Kevin ketika memandang Fayola. Dia juga selalu menjaga Fayola dimana pun cewek itu berada.

Namun, kehadiran Naomi--si peri berjubah hitam, menguji kesabaran dan perjuangan Fayola. Selain itu, kehadiran Naomi juga membuat Fayola ingin menyerah, serta merelakan Kevin untuk jatuh kepelukan Naomi.

Akankah Fayola bertahan untuk Kevin? Atau mungkin, dia memilih pergi dan membiarkan cintanya bersama orang lain?

Akankah mereka bersatu atau sebaliknya? Yuk ikuti kisah selanjutnya. Belum punya bukunya? Gampang, hubungi saja ujwartmedia. Harga yang disuguhkan sangat terjangkau.

4. Manhattan In Love
“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!
www.Ujwar.com

Ini dia, buku karya Siti Al-Muhajirin yang menyuguhkan tentang perjuangan seseorang untuk mendapatkan cinta pertama dan terakhirnya. Jika kamu ingin memiliki buku ini, harganya sangat terjangkau. Supaya kamu tidak penasaran dengan kisahnya. Nih aku kasih bocoran sedikit.

Ini adalah kisahsepasangsahabat yang terpisah karena kesalahpahaman. Bellatrix yang pergikeManhattan meninggalkan Edward, memulailembaranbarudenganditemani Thomas, lelaki yang iatinggalkan di Altar.Hinggawaktudantakdirtiba mempertemukan mereka kembali.

Akankah cinta berhasil mempersatukan? Atau malah Tuhan tetap menggariskan mereka sebagai sepasang sahabat?

Manhattan menjadi saksi bisu bagaimana Edward memperjuangkan seseorang yang selalu ia anggap sebagai wanita pertama dan terakhir untuknya.

Baper pastinya ya :D itulah buku romantis yang terdapat di Gunung Papandayan. Setelah melihat sedikit cuplikan ceritanya, mana yang menarik perhatianmu, Eensklaps, Vitamin Cinta, You Never See Me, atau Manhattan In Love?

Jangan Lupa di Share




Belum ada Komentar untuk "“Romantic book” di Gunung Papandayan, wajib tahu!"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel