Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan

Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan
www.ujwar.com - Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan - Buku adalah gudangnya ilmu. Selain ilmu-ilmu yang didapat dari buku, hiburan juga akan kita dapatkan ketika membaca buku. 

Sebelumnya, apakah kalian sudah tahu bahwa di Gunung Papandayan terdapat buku-buku yang menarik untuk dibaca? Yuk kita ketahui apa saja buku yang terdapat di Gunung Papandayan. 

Berikut diantaranya; Tirah,  Darah,  Misteri Magrib,  Eensklaps, Sincere Love, Vitamin Cinta, The Green Eyes Puzzle, Hobgoblin, Manhattan In Love, Candy Girls vs Trouble Maker, You Never See Me, dan Seberkas Kasih Rindiani. 

Tetapi kali ini aku akan membahas tentang Buku yang bergenre horor, berikut adalah 3 buku bergenre “horor” yang terdapat di Gunung Papandayan.

1. Tirah
Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan
Ujwar.com

Tirah adalah sebuah buku karya tulisan dari seseorang yang luar biasa, yang bergelut di dunia kepenulisan sejak kelas tiga, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Beliau adalah Ujwar Firdaus. Buku tirah merupakah buku bergenre horor yang mampu membuat pembacanya masuk ke dalam cerita tersebut. 

Jika kamu ingin mempunyai buku tersebut, silahkan bisa menghubungi Ujwartmedia atau  085523800364 ( WhatsApp). Harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Cuplikan cerita tirah :

“Ada angin yang membelai wajah. Terdapat kilatan cepat yang melewatinya. Badan bergetar, mata pun memicing ke arah jam. Baru pukul 10 malam, tetapi seolah sudah menunjukan pukul dua belas. Kata orang-orang tengah malam adalah waktunya hantu berkeliaran. Muncul gelengan pelan. Rardi menyugesti otak bahwa itu bukan apa-apa. Dia memilih berbalik dan berjalan menuju tempat tidur untuk yang kedua kali. Berharap hal-hal yang dia alami hanya mimpi, atau halusinasi”. Penasaran akan cerita selajutnya? Yuk dipinang saja bukunya .

Menurut Ary Nilandari (Novelis) : “Novel horror ini punya sentuhan klasik seperti urband legend yang akan membuat penyuka genre horor menjerit senang”.

2. Darah
Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan
Ujwar.com

Darah merupakan buku kumpulan cerita pendek (Cerpen) dari beberapa penulis hebat, Genta Amethyst, Ujwar Firdaus, Baiq Cinthya, Erby S, dan Damar. Buku ini bergenre horor, di mana membuat penyuka cerita horor makin menjerit senang. 
Judul-judul cerpen yang terdapat pada buku “DARAH” sangatlah keren. Judul yang terdapat pada buku tersebut diantaranya Ayam Broiler, Mimpi (bukan) Bunga Tidur, Monster, Bisikan Batu-batu, Keluarga Pak Yanto, Patung, Celsa, Jodoh untuk Papa, Daging Untuk Rania, dan Pisau berkarat. Kamu penasaran sama cerita yang mana? Pasti semua membuat kamu penasaran ya 

Berikut adalah cuplikan cerpen dari salah satu penulis :

“Susi adalah sekretaris baru papa. Baru bekerja satu bulan di sini, menggantikan Lisa yang tubuhnya hancur jadi santapan ikan. Usianya baru 26 tahun. Saat pertama kali aku bertemu dengannya, ia masih menggunakan pakaian yang sopan. Rok di bawah lutut, dan kemeja standar. Pernah kudengar papa berbisik padanya untuk sedikit menaikan roknya. Karena dia akan terlihat jauh lebih cantik. Papa juga yang menyarankan dia untuk bermain warna. Susi yang dulu begitu naïf. Dan dia mau saja menuruti keinginan papa. Sudah pukul satu siang. Kupikir, sekarang waktunya aku menghampiri calon kekasih baruku”. –Jodoh Untuk Papa, Oleh Genta Amethyst.

Adapun pendapat mengenai buku Darah :

Menurut Delly Rain Fello (Penulis Cerpen, Novel, dan Skenario FTV) : Keren seperti membaca novel film Jack the Ripper dan kisah misteri berkelas. Tatanan bahasa mengalir, dingin, dan mencekam. Super”
Menurut Ida Fitri (Penulis Cemong dan Air Mata Shakespeare) : Penulis mencoba menerjemahkan sisi gelap manusia dalam cerita-ceritanya. Membawa kita masuk ke dalam lika-liku bentuk lain kehidupan di luar sana”.

3. Misteri Magrib
Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan
Ujwar.com

Masih dengan buku novel yang bergenre horor, 'Misteri Magrib' karya Ciayo Indah ini mampu membuat pembaca menjerit senang, karena ceritanya yang mampu membawa kita hanyut ke dalamnya. Novel ini juga merupakan novel pertama Dwilogi.

O iya, jika kamu penasaran dengan cerita selanjutnya, kamu bisa meminangnya, dengan langsung menghubungi 085532800364/ Whatsapp (Penerbit buku misteri magrib). Harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Cuplikan cerita buku misteri magrib :
“Tak pernah terbayangkan dalam hidup Uli. Dia akan bersinggungan dengan berbagai amcam dedemit, jin, dan hantu gentayangan.

Bermula dari pembakaran terhadap seorang ibu dari sahabat kecilnya selepas magrib, yang ia saksikan secara langsung, kehidupannya berubah diikuti terror demi telor. Uli terbawa kepada arus yang membuatnya harus mempertaruhkan nyawanya sendiri”.

Buku ini memasukan cerita yang menegangkan, lucu, romantic,  sedih, haru, dan semua itu bercampur menjadi satu.  Bagaimana, apakah kamu ingin mengetahui kisah perjalanan selanjutnya? Yuk dipinang saja bukunya 

Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,  itulah 3 buku bergenre horor yang terdapat di Gunung Papandayan. Berminat untuk memilikinya?

Jangan lupa di share 



Belum ada Komentar untuk "Serem! Inilah 3 buku “Horor’’ yang terdapat di Gunung Papandayan"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel