Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!

www.ujwar.com - Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren! - Film Indonesia di tahun 2018 menjadi industri yang menjanjikan. Setiap rumah produksi film berlomba-lomba untuk membuat film terbaru dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan jumlah penonton.

Tetapi tidak semua film yang tayang di Indonesia mampu menarik perhatian penontonnya. Dibutuhkan cerita yang apik dan talenta aktor dan aktris yang berjiwa bintang untuk memenangkan hati penonton.

Seperti 5 film terlaris di Indonesia ini, yang memiliki penonton di atas satu jutaan lebih. 

1. Dilan 1990
Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!
Pegipegi.com

Diurutan teratas masih dipegang oleh film Dilan 1990. Film ini mencapai 6.315.664 penonton. Film yang dibintangi oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini mampu menarik perhatian penonton. Bisa dikatakan film ini tidak ada lawannya, karena memiliki jumlah penonton yang teramat jauh . film Dilan 1990 ini diilhami dari novel Pidi Baiq dengan judul yang sama, Dilan 1990.  Tayang di bulan Januari 2018.

2. Danur 2 Maddah
Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!
Breakingnews.co.id

Film horor memang lagi musimnya di dua tahun terakhir ini. Salah satunya adalah Danur 2: Maddah. Film ini memiliki jumlah penonton terbanyak kedua setelah film Dilan 1990. Yakni 2.572.133 penonton. Sekuel yang pertama, film yang dibintangi oleh Prily Latuconsina, berhasil membuat film ini menjadi salah satu film yang terlaris di Indonesia. Tayang di bulan Maret 2018.

3. Si Doel The Movie
Tirto

Film Si Doel masih tayang hingga saat ini. Film yang populer di tahun 90-an ini berhasil masuk dengan mulus dan meraih posisi ketiga setelah film Dilan 1990 dan Danur 2: Madah. Film yang diperankan oleh Rano karno dan bintang lawas lainnya, berhasil membuat para penonton bernostalgia dengan anak sekolahan yang terkenal pada masa itu. Film Si Doel The Movie ini baru akan tayang pada bulan Agustus sekarang. Film ini memiliki jumlah penonton 1.654.410.

4. Teman Tapi Menikah
Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!
You Tube

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini meraih posisi keempat setelah film Si Doel The Movie. Film Teman Tapi Menikah ini diperankan dengan sangat apik. Film ini diilhami dari dua pasangan sejoli, yaitu Ditto dan Ayu yang dulunya teman hingga sampai mereka menikah. Film ini tayang pada bulan Maret 2018. Berhasil menarik jumlah penonton 1.653.104.

5. Jailangkung
Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!
You Tube

Bisa dikatakan bahwa film jailangkung 2 ini sebagai film horor terbaik kedua di Indonesia. Film sekuel jailangkung ini menepati posisi kelima setelah posisis pertama diraih oleh film Dilan 1990, Posisi kedua diraih oleh film Danur 2: Maddah, posisi ketiga oleh film Si Doel the Movie, dan yang keempat adalah Teman tapi Menikah. Semua film tersebut berhasil menarik perhatian para penonton. 

O iya, film jailangkung 2 ini diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, serta beberapa pemeran lainnya seperti Lukman Sardi dan Hanna Al Rasyid. Film jailangkung ini tayang di Bulan Juni 2018.

Film ini menceritakan tentang Bella yang dibantu oleh temannya Rama kembali melawan setan yang akan mencelakakan keluarganya. Film ini berhasil mengumpulkan 1.498.635 jumlah penonton.

Nah itulah 5 film terlaris di Indonesia yang menarik perhatian penonton. Makin kesini, film di Indonesia semakin banyak penontonnya. Seperti film Dilan 1990 yang berhasil menduduki posisi pertama dengan jumlah penonton 6. 315.664. sangat jauh meninggalkan film-film lainnya. Apalagi pada bulan Februari 2019 sekarang akan kembali tayang film ini dengan judul Dilan 1991. Semoga saja sejalan dengan kualitas yang dihasilkan. Aamiin

Jangan lupa di share

Belum ada Komentar untuk "Sudah nonton? Ini dia 5 film terlaris Indonesia tahun 2018, keren!"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel