Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
Tribunnews.com
www.ujwar.com - Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung - Buat kamu warga Bandung, jika ingin mengadakan pesta pernikahan di kota Bandung dengan biaya yang irit, ini ada 6 rekomendasi gedung pernikahan untukmu. Karena harga gedung di Bandung   cukup terjangkau. Ingin tahu gedung apa saja yang bisa ngirit biayamu ketika mengadakan pernikahan di Bandung? Disimak yuk!

1. Puri Setiabudi

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
tiket.com

Berlokasi di Bandung Utara, tepatnya berada di Jalan Dr. Setiabudhi No. 378, Bandung, ruang lapangnya cukup luas dan terdapat beberapa bangunan seperti rumah minimalis. Atmosfernya serupa home resort, dan kamu bisa pilih mau konsep indoor maupun outdoor. Semuanya dapat terakomodir dengan baik. Apabila kamu memilih konsep luar ruangan, maka Restoran yang tepat menjadi pilihanmu adalah Restoran Maximo. Kapasitas konsep ini bisa menampung sebanyak 1.000 orang lho. Tentunya dengan harga sewa yang cukup murah, yakni Rp. 11.000.000,-  untuk keseluruhan fasilitas taman. Jika kamu tertarik untuk mengadakan pesta di sini, bisa menghubungi ke 022- 2001285 / 86 atau Email : contact@purisetiabudhi.com

2. Hotel Malaka

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
bridestory.com

Lokasi Hotel Malaka dekat dengan Gedung Merdeka dan Trans Studio Bandung, yaitu di Jl. Halimun No.36 , Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Soal harga, tenang saja. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Paket yang paling kecil di sini adalah paket Silver dengan harga Rp 49,5 juta dengan kapasitas 300 tamu. Pilihan menunya juga cukup banyak. Paket ini sangat pas buat kamu yang ingin mengadakan pesta kecil-kecilan tetapi elegant.  Oh iya, sebelum memesan saya sarankan cek wedding glasshouse khas mereka yang, “Benggala” terlebih dahulu. Ajipp banget deh pokoknya! Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghunbungi nomor telpon :  +62 22 7303344 atau E-mail : novita@Malakahotel.com

3. Bumi Samami

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
indikatornews.com

Disebut sebagai lokasi favorit, gedung yang berada di Jln. Terusan Cigadung No.15, Tubagus Ismail menjadi salah satu rekomendasi jika kamu ingin mengadakan pesta pernikahan. Pertama, karena Gedung Bumi Samami ini memiliki taman hijau yang sangat luas dan cocok untuk pesta dengan tema “Garden Party” . Plus yang kedua adalah, lokasinya yang strategis dan bukan di daerah macetDi Bumi Samami kamu bisa menggunakan dua area, are pertama yanitu mini golf (bisa menampung 1.000 orang) dan area yang kedua pool side (untuk 500 orang). Angka sewanya untuk gedung ini kisaran Rp. 25.000.000 untuk vanue-nya saja. Sebelum memutuskan kamu bisa menghubungi terlebih dahulu pihak gedung tersebut di nomor telpon 085643939308 (Evi).

4. Gedung Putih

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
Tribunnews.com

Sesuai namanya sih, gedung yang beralamat di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 5,2 No. 88, Parongpong ini memiliki nuansa ala-ala bangunan khas zaman Belanda yang putih bersih. Hasilnya mita akan mendapat kesan klasik dan elegannya. Disekeliling gedung ini  pun hijau banget, hal tersebut karena lokasinya ada di tengah-tengah hutan. Pada dasarnya, Gedung Putih ini adalah restoran.  Jadi untuk harga sewanya nggak ada charge gedung. Tetapi, langsung dengan paket katering, kira-kira harganya Rp. 300.000,- sampai Rp. 400.000,- /pax. Harga ini sudah termasuk listrik 10 ribu watt, keamanan, dan kebersihan.Namun belum termasuk untuk harga dekorasinya. Info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telpon : +62 22 278 5185.

5. Bumi Bandhawa

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
TripAdvisor

Bumi Bandhawa ini merupakan gedung yang homey banget. Bentuk dari gedung ini memang berupa rumah model Belanda, tetapi interior dan dekorasi sudah modern. Arena luar di Bumi Bandhawa ini dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau segar. Dilihat dari lokasinya, Bumi Bandhawa lebih cocok untuk pesta rahasia (private party) dengan undangan terbatas. Paket wedding yang ditawarkan  di sini mulai dari Rp. 40.000.000,- untuk 200 paket. Sudah termasuk venue, satu kamar untuk pengantin, dan listrik 3000 watt. Bumi Bandhawa berada di Jl. Konstitusi I/16, Cigadung – Bandung, dengan nomor telepon (022) 2501475

6. Gedung Balai Sartika

Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung
TNT - Wordpress.com

Gedung yang ada di Jl. Suryalaya Indah No 1 – 3, Buahbatu, Bandung, yaitu Gedung Balai Sartika bisa menjadi pilihanmu untuk mengadakan pesta pernikahan. Gedung Balai Sartika  menjadi salah satu tempat favorit warga Bandung untuk  melangsungkan pernikahan. Karena gedung ini cukup terkenal dan lokasinya sangat strategis.

Gedung ini bisa menampung tamu hingga 1.500 orang. Tak hanya itu, fasilitas bagus lain juga bisa Anda dapatkan selama menyewa gedung pernikahan Balai Sartika ini.

Fasilitas tersebut berupa listrik hingga 5.000 watt, karpet merah, izin keramaian yang diuruskan, dan kursi tamu serta lapangan parkir yang cukup luas. Namun semua itu tentunya sebandung dengan harga sewa gedung pernikahan yang satu ini, biayanya cukup mahal.

Dibandingkan dengan beberapa gedung di atas, Gedung Balai Sartika adalah gedung pernikahan yang paling mahal di kota Bandung. Kamu harus mempunyai isi kantong di atas 20 juta untuk menyewa tempat ini. 

Nah, itulah 6 rekomendasi gedung pernikahan yang ada di Bandung. Selain 6 gedung tersebut, masih banyak sekali gedung-gedung pernikahan di Bandung seperti Graha Bhayangkara, Gedung Perhutani, Gedung PJKA Laswi, Gedung Museum Geologi Bandung, dan yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel