Hayuk, Mengenal Lebih Dekat Kota Bandung!

Hayuk, Mengenal Lebih Dekat Kota Bandung!
Mastrigus.com
www.ujwar.com - Hayuk, Mengenal Lebih Dekat Kota Bandung! - Pada abad ke-19, secara resmi dimulai pada masa pemerintahan colonial Hindia Belanda. Kota Bandung didirikan oleh dan atas kebijakan R.A Wiranatakusumah, Bupati Bandung ke-6 (1794-1829). Gubernur Hindia Belanda ke-36, Herman Willem Daendales (1808-1811) memerintahkan untuk mempercepat proses pendirian nya. Dengan surat keputusan yang muncul pada tanggal 25 september 1810, sehingga sampai saat ini setiap tanggal 25 September dijadikan sebagai hari jadi Kota Bandung.

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat, dan menjadi Ibu kota provinsi Jawa Barat. Di sana kita dapat melakukan berbagai hal. Kamu yang hobi berwisata, kota Bandung menyediakan banyak sekali tempat yang menarik yang cocok untuk dikunjungi. Selain mencoba tempat wisata yang menarik di kota Bandung, kamu juga bisa menikmati suasana dan keindahan kota Bandung, apalagi bersama orang-orang terkasih. Pasti lebih seru!

Tentu saja, Bandung bagaikan syurga bagi para wisatawan. Kota Bandung banyak sekali menyediakan tempat wisata menarik, sehingga membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Selain wisata alam dan taman, kamu juga bisa menikmati kuliner khas kota Bandung yang rasanya lezat. Pokoknya, saking banyaknya tempat wisata di kota Bandung mungkin membuat anda bingung kemana dulu tempat wisata yang harus dituju.

Mengenai kuliner di kota Bandung, banyak sekali jenis yang akan kamu temui ketika berkunjung ke Kota Bandung. Kuliner yang mungkin hanya akan kamu temukan di kota ini. O iya, kota Bandung juga sangat terkenal lho dnegan wisata kuliner malamnya.

Suasana malam hari tentu akan berbeda diantara kota satu dan kota lainnya. Pada malam hari, di kota Bandung kamu akan ditemani untuk menghabiskan waktumu dengan kuliner malam.  Apalagi kota Bandung terkenal memiliki keindahan yang menakjubkan . selain banyak tempat wisata yang banyak serta menarik dan kuliner yang ditawarkan, jangan khawatir apabila rasa lelah sudah menghampiri, kota Bandung juga menyediakan penginapan untuk anda beristirahat.

Tentu saja, penginapan menjadi bagian yang penting ketika kamu dan keluargamu pergi ke luar kota. Terutama penginapan yang nyaman serta dielngkapi dengan fasilitas yang lengkap, pasti akan membuatmu terkesan. Untuk harga penginapan di kota Bandung, kamu jangan khawatir. Banyak penginapan yang menawarkan harga yang tidak menguras dompet (terjangkau).

Apabila kamu pergi ke Bandung, ini tempat wisata yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan kamu pergi. Tempat-tempat tersebut menawarkan fasilitas-fasilitas yang memadai. Kamu akan dimanjakan dengan fasilitas tersebut serta pemandangan yang menakjubkan. Tentu saja anda akan dibuat takjub, karena pemandangan tersebut hanya ada di Kota Bandung. Mengenai pariwisata / tempat wisata di kota Bandung memang tidak ada sepuluhnya. *eh duanya. Hehe … Berikut adalah beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi ketika pergi ke kota Bandung.

Seperti De Ranch di lembang, Dusun Bambu, Farm House di Lembang, Floating Market, Gunung Tamgkuban Perahu, Kawah putih, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu ada pula Area-area popular yang ada di kota Bandung misalnya yang sudah tidak asing lagi kita dengar seperti Lembang, sukajadi, dan padjadjaran. Maka dari itu, kota Bandung menjadi  kota syurga dunia.

O iya, mengenai kuliner-nya lupa. Apa saja sih kuliner terkenal yang ada di kota Bandung? Nah untuk kuliner yang paling terkenal atau popular di kota Bandung itu sebenarnya banyak sekali, mulai dari jajanan sampai makanan berat pun kamu akan temukan di kota Banudng. Namun, ada sesuatu yang unik dari kuliner di kota Bandung, beberapa kuliner sengaja di buka pada malam hari. Agar tidak membuat penasaran, aku akan kasih tahu beberapa kuliner yang harus kamu kunjungi ketika berada di kota Bandung ; Nasi Kalong, Bubur ayam otong andir, Iga bakar si jangkung, Sate hudori, Nasi punclut, Kedai makanan prasmanan ceu Mar, dan masih banyak lagi.

Apabila badan kamu mulai lelah dan membutuhkan tempat untuk beristirahat, kota Bandung juga mempunyai penginapan yang harganya sangat terjangkau seperti Favehotel Cihampelas,  Novena Hotel Bandung, El Royal Hotel Bandung, Clove Hotel dan Residences, Garden Permata Hotel, Astor Pasteur Hotel, The 101 Bandung Dago, Haris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung.

Demikian beberapa penjelasan mengenai kota Bandung. kota Bandung memang tidak akan ada habisnya apabila diceritakan. Selamat berkunjung ke kota Bandung 

Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin …
   


Belum ada Komentar untuk "Hayuk, Mengenal Lebih Dekat Kota Bandung!"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel