Keren! Ini Dia 15 Lokasi Prewedding Di Kota Bandung

Keren! Ini Dia 15 Lokasi Prewedding Di Kota Bandung
java wisata bandung

www.ujwar.com - Keren! Ini Dia 15 Lokasi Prewedding Di Kota Bandung - Bagi anda yang sedang mencari referensi lokasi prewedding dengan background dan pemandangan yang sangat menakjubkan, di kota Bandung tempatnya. Berikut 15 lokasi prewedding yang ada di kota Bandung, yuk simak:

Baca juga: Bikin Ngirit Biayamu! Inilah 6 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung

1. Kebun Teh Walini

invitationsonline911.com

Kebun Teh Walini merupakan sebuah perkebunan teh luas dengan pemandangan yang dapat memanjakan siapa saja yang mengunjunginya. Kebun Teh Walini juga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi prewedding. Sewalah fotografer yang handal, juga cari spot yang baik, maka anda akan mendapatkan hasil foto yang sangat mengesankan. 

2. Hotel GH Universal

janur kuning wedding planner

Apabila anda dan pasangan sedang mencari lokasi prewedding yang mewah serta megah, maka Hotel GH Universal dapat menjadi salah satu referensinya. Dengan bentuk bangunan yang megah, mewah, serta memiliki citra arsitektur ala Eropa akan memuat hasil fotomu menarik juga mewah. Untuk dapat berfoto di sini, kabarnya dipatok dengan harga 15 juta. Namun, tidak perlu khawatir karena anda akan mendapatkan paket lainnya seperti menginap untuk bulan madu dan lainnya.

3. Braga & Asia Afrika

foto wedding bandung

Bagi anda dan pasangan yang sedang mencari lokasi preweding yang terjangkau bahkan bisa dibilang gratis, mungkin Braga & Asia Afrika bisa jadi salah satu solusinya. Selain, kekhasannya yang mencerminkan Bandung banget , Braga dan Asia Afrika juga akan memberikan kesan vintage. Di lokasi ini terdapat banyak bangunan khas Erofa yang dapat menjadi background foto anda. 

4. Tebing Keraton

phinemo

Baru-baru ini Tebing Keraton menjadi salah satu tempat yang sangat hits di Instagram. Di Tebing Keraton, anda dan pasangan bisa mendapatkan hasil foto prewedding dengan konsep perbukitan dan pegunungan dengan background tumbuh-tumbuhan hijau. Tebing Keraton berada pada ketinggian 1.200 mdpl sehingga cocok untuk anda yang sedang menunggu matahari terbit. 

5. Kebun Teh Lembang

hipwee

Kebun Teh Lembang memiliki nuansa alami dan sederhana sehingga akan membuat hasil foto prewedding  anda menjadi indah. Banyak konsep foto yang bisa anda ambil di tempat ini seperti casual, outdoor, juga elegan. Sewalah fotografer yang handal, yakin deh kamu nggak akan mendapatkan hasil foto yang mengecewakan. 

6. Hutan Cikole

dailymoslem

Hutan Cikole merupakan hutan yang berada pada ketinggian -+ 1.500 mdpl, sehingga membuat Hutan Cikole ini sejuk dan tentu nuansanya alami. Hutan Cikole berlokasi di sekitar Tangkuban Perahu. Anda dan pasangan akan mendapatkan spot foto keren dibawah naungan hutan pinus yang tinggi, juga konsep natural akan anda dapatkan di tempat ini. 

7. Monument Pancasila

java wisata bandung

Untuk anda yang sedang mencari lokasi prewedding yang murah juga gratis tapi tetap keren, monument pancasila dapat menjadi salah satu solusinya. Di sekitar monument pancasila terdapat banyak taman-taman yang bisa menjadi spot foto prewedding yang cukup indah untuk anda. Sudah banyak lho pasangan yang mebuat monument pancasila ini sebagai lokasi prewedding mereka. 

8. Paris Van Java

hipwee

Paris Vanjava Mall merupakan Mall dengan konsep vintage serta ala Eropa yang siap menjadi salah satu lokasi prewedding anda dan pasangan. Banyak pasangan yang berfoto prewedding di tempat ini pada mlaam hari dengan menggunakan baju-baju yang casual, hasil yang didapatkannya pun tidak kalah keren. 

9. Imah Seniman

bridestory.com

Imah Seniman berlokasi di Jalan Colonel Matsuri dan terletak di sebuah lembah. Imah Seniman merupakan sebuah tempat penginapan terbaik dan paling eksotis khas tradisional. Tempat ini memiliki konsep Back To Nature And Tradisional.

10. Secret Garden

bolg travelio


Bagi anda dan pasangan yang sedang mencari lokasi prewedding dengan konsep vintage, Secret Garden bisa menjadi salah satu solusi anda. Secret Garden memiliki nuansa taman di tambah dengan bangunan vintage, di sini juga sudah terdapat banyak dekorasi dan pernak-pernik bertema vintage yang dapat menjadi pemanis sesi foto prewedding  anda. 

11. Kampung Daun

janur kuning wedding planner

Kampung Daun merupakan sebuah tempat wisata alam sekaligus tempat kuliner bernuansa romantis yang terkenal di kota Bandung. Untuk anda yang ingin mendapatkan nuansa romantis datanglah ketempat ini pada malam hari. Selain kulinernya di tempat ini anda dapat menikmati pemandangannya yang begitu asri. 

12. Jadul Village

outbondlembangbandung

Jadul Village menawarkan nuansa jadul atau tempo dulu yang sangat kental, tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi foto prewedding anda. Ketika anda memasuki tempat ini maka akan sangat terasa etnik tradisional Jawa yang dominan pada arsitekturnya. 

13. Kawah Putih

bridestory.com

Kawah Putih merupakan sebuah tempat wisata yang juga cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding anda. Kawah Putih akan memberikan kesan elegan pada hasil foto prewedding anda, karena Kawah Putih memiliki nuansa kabut putih dan kawah yang elegan. Untuk anda yang ingin foto prewedding di tempat ini maka datanglah pada hari weekday, karena jika pada hari libur akan sangat ramai. 

14. Dusun Bambu

airy rooms blog

Dusun Bambu memang merupakan sebuah tempat yang tidak asing lagi bagi warga kota Bandung. Lokasi yang cukup unik juga terbilang indah, sangat cocok untuk anda yang sdang mencara spot foto dengan konsep pedesaan alami. Bagi anda yang igin foto prewedding di tempat ini datanglah pada hari weekday, supaya suasananya tidak begitu ramai. Sehingga anda akan floating market mendapatkan  hasil dengan kesan lebih eksklusif. 

15. Floating Market

floatingmarketlembang.wordpress.com

Bagi anda yang sedang mencari lokasi foto prewedding, floating market bisa jadi salah satu solusinya. Di Floating Market terdapat beberapa background yang keren abis! seperti kampung Leuit, danau dan perahu dengan dekorasi unik, taman-taman, rumah-rumah tua, joglo, serta gazebo. Juga ada Rumah Kelinci dan Rumah Angsa yang unik untuk dijadikan lokasi prewedding anda. 

Itulah 15 lokasi prewedding yang ada di kota Bandung. Terima kasih telah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat.

4 Responses to "Keren! Ini Dia 15 Lokasi Prewedding Di Kota Bandung"

  1. Wih yang tebing keraton, hutan cikole dan floating market seperti bukan di indonesia ya, kayak di luar negeri gitu, keren2 semua

    ReplyDelete
  2. Fotonya cantik-cantik. Spot di Bandung sekarang beragam, ya. jadi pengen ke sana untuk maing. yah, sudah lama tak jalan-jalan di Bandung, sudah mendedikasikan diri sebagai orang kampung, ha ha. Saya kangen Braga dan Jalan Asia-Afrika, jalan itu adalah jalan kenangan saya. Terakhir lewat dengan bus ke Alun-alun Bandung kala hari kedua lebaran tahun lalu, jalan AA terlihat rapi dan kesannya ramah pejalan karena trotoar dibikin apik. Eh, baru ingat harus bikin tulisan mengenai trotoar di Bandung.

    ReplyDelete
  3. Fotonya cantik-cantik. Spot di Bandung sekarang beragam, ya. jadi pengen ke sana untuk maing. yah, sudah lama tak jalan-jalan di Bandung, sudah mendedikasikan diri sebagai orang kampung, ha ha. Saya kangen Braga dan Jalan Asia-Afrika, jalan itu adalah jalan kenangan saya. Terakhir lewat dengan bus ke Alun-alun Bandung kala hari kedua lebaran tahun lalu, jalan AA terlihat rapi dan kesannya ramah pejalan karena trotoar dibikin apik. Eh, baru ingat harus bikin tulisan mengenai trotoar di Bandung.

    ReplyDelete
  4. di kebun tek asyik sepertinya. Pasti tempatnya hijau dan adeeem

    ReplyDelete

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel