Ini Dia 12 Spot Foto Menarik di Kota Bandung

 Ini Dia 12 Spot Foto Menarik di Kota Bandung
limakaki
www.ujwar.com -  Ini Dia 12 Spot Foto Menarik di Kota Bandung  - Bandung memang terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menakjubkan, sehingga cocok buat kamu yang suka erselfie. Di kota Bandung banyak spot-spot foto menarik, berikut 12 spot foto menarik yang ada di kota Bandung, yuk simak: 

1. Stone Garden

blog reservasi

Stone Garden berlokasi di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat. Stone Garden menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan dengan hamparan batu dan pemandangan hijau yang dapat menyegarkan mata. Hamparan batu dengan bentuk yang beraneka ragam menjadi salah satu daya tarik di Stone Garden. Perlu diingat bahwa anda harus tetap hati-hati jika datang ke tempat ini, apalagi ketika akan mengambil foto di bebatuan. 

2. Taman Hutan Raya Juanda

tempat wisata di Bandung

Taman Hutan Raya Juanda berlokasidi Kampung Pakar, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Taman Hutan Raya Juanda berada pada ketinggian 770 – 1.330 mdpl. Tempat ini dapat jadi salah satu spot foto menarik, karena di area Taman Hutan Raya Juanda Terdapat beberapa spot wisata seperti Goa Belanda, Goa Jepang, Curug Omas, Tebing Keraton, penangkaran rusa. 

3. Situ Patenggang

Go Riau

Situ Patenggang berlokasi di Jl. Raya Ciwidey, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Konsep kapal pinisi yang terdapat di Situ Patenggang menjadi salah satu spot yang cukup hits di kalangan anak muda juga tentunya menjadi salah satu spot foto menarik. Untuk sampai ke kapal pinisi anda harus melewati jembatan gantung yang terbuat dari kayu tanpa besi baja terlebih dahulu. Namun, tak perlu takut karena jembatan ini cukup aman untuk dilewati. 

4. Taman Bunga Cihideung

paket wisata Bandung

Taman Bunga Cihideung berlokasi tidak jauh dari Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 37, Cihideung, parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat. Di Taman Bunga Cihideung ini anda akan mendapatkan spot foto menarik, di tempat ini tumbuh  berbagai jenis bunga. Selain dijadikan sebagai spot foto menarik, tempat ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berjalan-jalan melepas lelah dan stres setelah sepekan di sibukan dengan beban serta rutinitas pekerjaan.  

5. Café D’Pakar

eating until die

Café D’Pakar berlokasi di Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Café D’Pakar merupakan café yang berada di pinggir tebing, yang menyuguhkan pemandangan indah berupa hutan juga barisan Gunung Tangkuban Perahu hingga Manglayang. Di café ini terdapat dua pilihan, ada indoor dan outdoor. Namun, yang paling banyak jadi primadona spot foto adalah outdoor karena langsung berlatar belakang gunung. 

6. Bukit Labirin

ngadem.com

Bukit Labirin berlokasi di wisata berkuda Ganesha Equestrian, Jl. Raya Tangkuban Perahu No. 37, Cibogo, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Bukit Labirin ini berada di tempat wisata lembah dewata, dan sering dijadikan sebagai salah satu spot foto yang menarik oleh para pengungjung yang datang ke tempat ini. Labirin ini ternyata dibuat dari rumput yang kemudian dibentuk sedemikian rupa. 

7. Balitsa Lembang

limakaki


Balitsa Lembang berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu NO. 517, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Yang menjadi tempat ini sebagai salah satu spot foto menarik adalah ketika kabut datang pagi-pagi di tempat ini dan sinar matahari jatuh menerobos barisan pohon cemara yang berjejer rapi. Di tempat ini juga sering dijadikan sebagai salah satu tempat prewedding.


8. Lawangwangi Creative Space

gourmatcam.blogspot.com

Lawangwangi Creative Space mengabungkan konsep galeri seni, design space, dan café. Spot foto menari ditempat ini adalah anjungan (jembatan kayu di dekat café), juga 9 patuung yang berbentuk seperti manusia. Dengan pengabungan konsep ini menjadikan lawangwangi creative space sebagai salh satu spot foto menarik yang wajib anda coba. 

9. Selasar Sunaryo Art Space

my-PASSION

Selasar Sunaryo Art Space berlokasi di Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Tempat ini menjadi salah satu tempat terkenal dan populer karena menyuguhkan keindahan. Selasar Sunaryo Art Space di bangun oleh seniman Sunaryo yaitu seorang seniman kontemporer yang juga merupakan salah seorang dosen seni Institute Teknologi Bandung (ITB). 

10. Maribaya Resort Bandung

TRIVINDO

Maribaya Resort Bandung bisa dikatakan sebagai salah satu tempat legendaries di Bandung, juga menjadi tempat jalan-jalan favorit. Di tempat ini anda dapat menikmati air terjun, menikmati hutan hijau, karena memang tempat ini terletak di perbatasan dengan Taman Hutan Raya Juanda. 

11. Paris Van Java Mall

rental mobil bandung

Paris Van Java Mall menyuguhkan banyak spot foto menarik yang berkonsep urban klasik. Banyak sekali anak muda yang datang ke tempat ini untuk berburu foto. 

12. Pine Forest Camp

klikhotel

Pine Forest Camp berada pada ketinggian 1.200 mdpl, merupakan tempat yang sejuk dan cocok untuk dijadikan sebagai referensi liburan bersama keluarga. Di pine forest camp terdapat banya spot-spot outbond yang akan membuat anda fresh  dan aktif,. Disana anda juga dapat melihat-lihat pepohonamn pinus khas dataran tinggi Bandung. 



Itulah 12 spot foto menarik yang ada di kota Bandung. Terima kasih telah membaca postingan ini, semoga bermanfaat. 


Belum ada Komentar untuk " Ini Dia 12 Spot Foto Menarik di Kota Bandung"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel