Ternyata Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
Pricebook
www.ujwar.com - Ternyata  Fashion-fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan! - Sekarang sudah masuk tahun 2019, Coba diingat kembali ditahun 2018 kamu  sudah beli pakaian apa aja ? apa saja pakaian dan aksesoris yang paling sering kamu gunakan ? Jaket Jeans ala Dilan, Kemeja Flanel, atau Jaket Varka ? 


Nah dengan begitu, aku bakal bagikan prediksi trend fashion pria yang membuat kamu akan semakin tampan ditahun 2019!! Berikut adalah 5 Fashion yang akan membuat pria semakin terlihat tampan :

1. Kemeja Flanel

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
lifestyle.kompas.com

Meskipun sudah menginjak tahun yang baru, kameja berbahan flannel tetap masih menjadi trend bagi fashion pria. Fashion pria yang satu ini wajib ada di lemari pakaian anda. Kemeja dengan pola kotak-kotak ini menjadi ciri khas dari kameja ini. Meskipun kameja berbahan flannel ini bukan fashion yang trend tetapi fashion ini masih akan digemari ditahun 2019.

Fashion pria yang satu ini mudah dipadupadankan sehingga akan menghasilkan look mulai dari formal hingga hype beast. Fashion ini sangat cocok apabila disandingkan dengan memakai sneakers, kaos, blazer, dan lainnya.

2. Denim Light-Washed

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
ebay.co.uk

Salah satu komponen klasik dalam berpakaian adalah dengan menggunakan Denim. Jika selama ini kamu sering menggunakan atau membeli denim dengan warna yang gelap,  sekarang coba untuk membeli denim berwarna light-wash  atau denim dengan warna terang.

Tenang saja, kamu tidak akan kebingungan setelah membeli denim dengan warna light-washed. Karena jenis denim tersebut bisa dikombinasikan dengan berbagai outfit yang sudah kamu miliki.


3. Jam Tangan Vintage

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
AliExpress

Sekarang kita akan masuk kebagian aksesoris yang akan menjadi trend bagi fashion pria di tahun 2019. Selain untuk memberi tahu waktu jam tangan juga menjadi item yang wajib, jikalau kamu mau meng-upgrade penampilan di tahun 2019, jam tangan yang diprediksi akan menjadi trend ditahun 2019 adalah jam tangan dengan model vintage. 


4. Sling Bag

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
Lazada.co.id

Ketika hangout, mungkin beberapa temen atau sahabat kamu merasa seneng ketika memakai ransel. Tetapi apakah kamu sudah tahu ada tas dengan model baru yang hadir ditahun 2018? Ya, tas tersebut adalah sling-bag. Yaitu tas mini yang bisa membawa berbagai hal kecil yang kamu punya.

Meskipun tas tersebut memiliki ukuran kecil, namun sling-bag lebih simpel ketika digunakan untuk hangout, dan diprediksi tas jenis tersebut akan booming di tahun 2019.


5. Smartphone Berdesain Keren

Ternyata  Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
Pricebook

Saat ini smartphone sudah menjadi elemen fashion yang wajib kamu perhatikan. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar memperhatikan baik dari merk, jenis, desain, dan sebagainya.

Apabila kamu menginginkan smartphone yang keren dan anti-mainstrem, aku sarankan untuk membeli honor 9i. 

Mengapa ? karena dengan pilihan warna yang ditawarkan, smartphone tersebut juga akan memberi efek yang baik untuk penggunanya. Selain itu, layar yang dimiliki oleh honor 9i fullview 5,84 inch, prosesor Kirin-nya 659, serta RAM pada smartphone ini besar yaitu 3 & 4 GB, juga baterai 3000 mAh.

O iya, Sektor kamera Honor 9i juga gak kalah canggih lho, ada 2 kamera belakang berkekuatan 13 MP + 2MP,serta kamera depan 16 MP dengan banyak fitur yang canggih.

Nah, itulah 5 fashion pria yang akan membuat kamu semakin terlihat tampan dan keren. Mulai dari sekarang ayo upgrade fashion-mu supaya tidak ketinggal dari yang lain. Mari berkreasi dengan fashion.

Terima kasih sudah berkunjung, see you ditulisan selanjutnya 

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel