17 Jenis Pakaian Wanita yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2019

17 Jenis Pakaian Wanita yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2019
AliExpress

www.ujwar.com - 17 Jenis Pakaian Wanita yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2019 - Trend fashion setiap tahun tentunya selalu berubah-ubah, contohnya jenis trend fashion pakaian wanita. Berikut 17 jenis pakaian wanita yang diprediksi akan trend di tahun 2019, yuk simak:

Baca juga: 1. Ternyata Fashion-fashion Inilah yang Membuat Pria Semakin Terlihat Tampan!
                  2. Wajib Tahu! 9 Style Hijab yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2019
                  3. Terbaru dan Kekinian! Inilah 9 Trend Fashion Pria di Tahun 2019

1. Blazer

www.topkeren.com

Blazer merupakan sejenis jaket yang dapat dijadikan sebagai pakaian santai namun tetap rapi. Blazer mempunyai bentuk seperti jas dengan potongan yang lebih santai. 

2. Hoodie

www.lazada.co.id

Hoodie merupakan sweater dengan topi yang pada bagian depannya terdapat saku dan sebuah tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodie dapat dibuka dengan resleting atau dengan kancing di bagian depannya. 

3. Jumpsuit

TokoPedia

Jumpsuit merupakan pakaian yang bagian bawahan dan atasannya menjadi satu. Jumpsuit biasanya menggunakan bahan kaos, namun seiring berkembangnya trend fashion, jumpsuit dapat dijumpai dengan berbagai bahan. 

4. Overall

AliExpress

Overall merupakan pakaian yang bisanya menggunakan bahan denim atau jeans yang mempunyai model mirip seperti jumpsuit, namun anda dapat menggunakan kaos atau kemeja untuk di bagian dalamnya. 

5. Dress

www.topkeren.com

Dress merupakan pakaian terusan yang atasan dan rok menyatu dari atas hingga bawah. Dress mempunyai beberapa jenis seperti long dress, mini dress, maxi dress, midi dress, mico dress, dan knee lengt dress.

6. Gamis

Fashion muslim modern

Gamis merupakan pakaian muslim wanita dengan model baju atasan dan bawahannya berbentuk lurus, panjang, dan longgar untuk menutupi seluruh badan mulai dari leher hingga mata kaki.

7. Bolero

Bukalapak

Bolero merupakan sejenis jaket yang cenderung ketat atau pas di badan dan terbuka di bagian depan. Bolero biasanya dapat berbentuk lengan pendek dan lengan panjang. Jenis pakaian yang satu ini juga bisa di mix and match dengan pakaian lainnya, hal ini mampu memberikan tampilan yang serasi dan menarik bagi para pemakainya. 

8. Cardigan

http://www.goldendragonshop.com

Cardigan merupakan sweater yang bagian depannya terbuka yang dapat diberi tambahan resleting atau kancing sebagai variasi. Cardigan juga merupakan pakaian yang kerap dimiliki oleh kaum wanita untuk menunjang penampilan. Cardigan dapat dimix and match dengan jenis pakaian lainnya seperti blouse, rok, celana, gamis, dress, dan kaos. 

9. Sweater

AliExpress

Sweater merupakan jenis pakaian atas yang menutupi badan dan lengan, dengan bahan yang lebih tebal dari kaus. Selain dikenakan sebgai polindung diri dari cuaca dingin, sweater juga dikenakan sebagai pelengkap penampilan bagi para penggunanya. 

10. Vest
id.aliexpress.com


Vest atau kerap disebut dengan rompi merupakan pakaian tanpa lengan yang biasannya di lengkapai dengan kancing pada bagian depan. Vest biasanya digunakan sebagai kain atau kaus setelah memakai pakaian utama. 

11. Kemeja

http://www.heavenfashionstore.com

Kemeja merupakan salah satu pakaian yang biasanya dikenakan oleh wanita atau pria. Pada umumnya kemeja ini menutupi tangan, bahu dada, hingga perut. 

12. Blouse

Blouse merupakan pakaian yang biasanya dikenakan sebagai atasan. Pakaian yang satu ini memiliki model longgar. 

13. Hotpants

Jakartanotebook.com

Hotpants merupakan celana yang panjangnya hanya sampai pangkal paha. Pakaian yang satu ini biasanya banyak dikenakan oleh remaja putri. 

14. Kulot

Ragam fashion

Kulot merupakan celana yang dipadukan dengan rok, yang membesar pada bagian bawahnya sehingga sangat nyaman untuk digunakan. 

15. Knickers Bockers

travistory.com

Knickers bockers merupakan jenis celana yang penuh dan longkar, kemudian dikerut atau diploi pada bagian lutut menggunakan sebuah ban yang dikencangkan dengan kancing atau gesper. 

16. Palazzo

pirceprice.com

Palazzo merupakan jenis celana yang mempunyai bentuk yang unik seta nyaman ketika di gunakan. Palazzo memiliki ukuran yang besar, longgar, dan panjang. Palazzo sagat ccok digunakan dalam berbagai event. 

17. Cargo Pants

Cargo pants merupakan jenis celana yang mempunyai cirri khas adanya saku dibagian sisinya. Cargo pants dapat digunakan dalam kondisi apapun, bahkan bahan yang digunakan pada jenis celana  yang satu ini sangat enteng dan nyaman saat dikenakan. 

Itulah 17 jenis pakaian wanita yang diprediksi akan trend di tahun 2019, terima kasih telah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat.




Belum ada Komentar untuk "17 Jenis Pakaian Wanita yang Diprediksi Akan Trend di Tahun 2019"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel