9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
www.beres.id
www.ujwar.com - 9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding! - Kebanyakan pasangan di zaman sekarang memilih untuk melakukan preweeding di Bali atau luar negri. Padahal untuk calon pengantin yang tinggal di Jakarta sebenarnya bisa melakukan photo preweddingnya di Jakarta. Banyak tempat yang unik serta fotogenik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat photoshoot di Jakarta. Berikut adalah 9 rekomendasi tempat prewedding yang cocok di Jakarta, antara lain :


1. Kota Tua

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
www.thousandwonders.net

Banyak pasanagn yang melakukan photoshoot untuk preweddin di sini, sehingga tempat ini mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat. Mengapa tidak? Kota Tua memiliki bangunan dengan nuansa yang klasik nan cantik, serta tidak dikenalan biaya lagi untuk berfoto disini! Apabila kamu memilih tempat ini untuk menjadi lokasi photoshootmu, maka kamu bisa menyewa properti yang tersedia di sini, seperti sepeda ontel! Untuk menonjolkan suasana klasik difotomu, gunakan kostum yang bergaya vintage .

2. Cafe Batavia

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
jktgo.com

Selain di Kota Tua, tempat yang memiliki nuansa klasik dan vintage bisa kamu temukan di Jalan Pintu Besar Utara No.14, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Ya tempat tersebut adalah Café Batavia. Biaya yang harus kamu  keluarkan untuk bisa berfoto di Café Batavia adalah Rp. 1,500,000 untuk 1 jam pertama dan untuk jam-jam berikutnya Rp. 1,000,000.

3. Pelabuhan Sunda Kelapa

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
www.tripadvisor.com

Tidak terlalu jauh dari Kota Tua, tempat yang selanjutnya cocok untuk melakukan prewedding  photoshoot adalah Pelabuhan Sunda Kelapa, nuansanya pun masih bernuansa zaman dulu. Karena kemegahan pelabuhan yang sudah ada sejak zaman Kerajaan Tarumanegara dulu, membuat lokasi ini sangat cocok untuk melakukan prewedding photoshoot. Belum lagi di sepanjang pelabuhan terdapat banyak jajaran kapal Phinisi yang ditambatkan. Sehingga membuat tempat ini terlihat semakin fotogenik! Tepatnya pelabuhan ini berada di Jl.Maritim No.8 Sunda Kelapa.

4. Ancol

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
exchange.ifmsa.com

Sama seperti di Kota Tua, untuk melakukan foto prewedding di Ancol tidak dikenakan biaya apapun. Alias GRATISSSSSS! walaupun begitu, kamu tetap harus membayar biaya untuk masuk ke  daerah Ancolnya.

Pada sore hari menjelnag sunset, merupakan waktu yang tepat untuk berfoto disini. Kamu juga bisa berfoto di jembatan yang berada di atas laut, yang menuju ke Resto Le Bridge. Pasti akan terlihat sangat romantis! Tempat ini beralamat di Jl. Lodan Timur No.7, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

5. Dunia Fantasi (Dufan)

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
calendariu.com

Salah satu tempat paling favorit untuk berfoto ketika berada di Ancol tepatnya di Dunia Fantasi adalah di wahana Turangga-rangga. Wahana tersebut merupakan wahana komidi putar dengan 40 kuda tunggangan yang fotogenik. Salah satu kekurangan berfoto disini adalah ketika musim libur tiba, karena jumlah pengunjung sangat membludak. Maka dari itu, kamu harus pandai-pandai menentukan waktu untuk berfoto di sana.

Dunia Fantasi beralamat di Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta.


6. Rumah Akar

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
www.beres.id

Banyak yang menyebut bahwa tempat prewedding yang berada di Jl. Kali Besar Timur No. 18A Jakarta Barat ini sebagai “Angkor Wat”-nya kota Jakarta. Itu  disebabkan karena akar yang menembus rumah tua ini, sehingga menjadikan bentuknya hampir menyerupai dengan Angkor Wat yang berada di Kamboja. Para calon pengantin biasanya melakukan foto preweddingnya pada sore hari, karena kalau malam hari suasananya bisa berubah menjadi sedikit mengerikan. Kamu bisa menghubungi Bapak Slamet di 081284391333, apabila kamu tertarik. Biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa berfoto di tempat ini katanya Rp. 100,000/jam.

7. Hauwke’s Auto Gallery

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
www.beres.id

Untuk kalian para calon pengantin yang ingin berfoto ala tahun 50an dengan mobil-mobil yang antic, nah tempat ini cocok banget untuk kamu pilih. Apabila psanagnmu menyukai otomotif,  galeri ini yang menampilkan kurang lebih 90 mobil antic yang dimiliki Hartawan Setjodiningrat ini memang tepat sekali. Tariff yang ditawarkan untuk bisa berfoto disini, adalah Rp. 3,000,000 untuk durasi waktu 12 jam. Tempat ini beralamat di Jl. Puri Mutiara VI No. 18B, Cipete, DKI Jakarta.

8. Museum Taman Prasasti

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
fendiphotograph.blogspot.com

Museum yang satu ini  merupakan salah satu museum yang terbilang paling unik di Jakarta. Dulunya tempat yang berada di Jl. Tanah Abang I No.1, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ini adalah kompleks kuburan tua tokoh penting petinggi Belanda, sehingga menjadikan prasasti dan batu nisan yang ada di museum ini sangat grand dan indah. Namun disarankan untuk malam hari jangan berfoto di sini ya, karena suasana yang indah di siang hari ini bisa berubah menjadi mengerikan pada malam hari, hihi. Tidak mau kan kalau ada yang mengganggu foto preweed kalian? Kira-kira sekitar Rp. 350.000,-biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa berfoto  di tempat ini.

9. Hidden Paradise

9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!
blog.airyrooms.com

Jika kamu menginginkan latar pepohonan untuk foto prewedding,  tempat yang berlokasi di Jl. Kayu Putih Raya no. 8 Pondok Cabe, Jakarta ini sangat tepat untuk kamu pilih. Kelebihan dari tempat ini adalah kamu dan pasangan bisa berfoto dengan berbagai pose tanpa merasa malu, takut dilihat oleh orang lain, karena tempat ini snagat private. Tariff yang ditawarkan dari tempat ini adalah sekitar Rp.750.000-Rp900.000 durasi pemotretan kurang dari 6 jam dan jika lama pemotretannya melebihi 6 jam tarifnya sekitar Rp Rp850.000-Rp1.000.000. selain untuk preweeding, tempat ini juga cocok lho untuk dijadikan lokasi pernikahan. 

Nah itulah 9 tempat yang cocok untuk prewedding di kota Jakarta. BTW apakah sudah ada pasangannya? Kapan rencana untuk melaksanakannya? Semoga secepatnya. Aamiin …

2 Komentar untuk "9 Tempat di Jakarta ini Cocok Untuk Prewedding!"

  1. Kalau menurutku sih bagus yang di Hauwke’s Auto Gallery. Soalnya lucu gitu :D

    BalasHapus
  2. sebenarnya semuanya juga bagus-bagus ya kak :D tergantung selera kita, mana yang kita inginkan :)

    BalasHapus

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel