Inilah 6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya

www.ujwar.com - Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
Ujwar.com

Karena kulinernya, kota Surabaya termasuk kota di Jawa Timur yang banyak dikunjungi. Apalagi jajanan kaki limanya yang lezat dan harganya yang murah selalu mengundang selera. Tetapi untuk bersantai-santai bareng teman, biasanya yang dicari anak-anak muda adalah tempat-tempat nongkrong yang cozy dan instagenic. Oleh karena itu, Aku merekomendasikan tempat-tempat yang bagus untuk nongkrong dan difoto untuk diunggah ke Instagram. Berikut diantaranya 6 tempat nongkrong yang instagenic di Surabaya :
1. CALORIA CAFE & RESTO

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
twitter.com

Beralamat di Jalan Raya Dharma Husada Indah No. 87, Surabaya, Jawa Timur, Caloria Café & Resto ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor. Kedua area tersebut bagus dan cocok sekali untuk difoto bersama teman-teman dan pastinya nyaman untuk mengobrol. Apabila kamu pergi ke tempat ini, disetiap bagian ruangan kamu akan mendapati meja dan kursi kayu dengan desain yang bervariatif. Selain itu, terdapat juga lampu-lampu yang digantung tinggi di langit-langit. So, kamu nggak akan pernah bosan melihat interior serta exterior di resto ini.
Resto yang setiap hari buka pukul 11.00 hingga 22.00 ini memiliki area cukup luas. Jadi jangan khawatir, tempat ini pasti buka kapan pun kamu datang. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, harga makanan dan minuman yang tersedia di sini pun tidak terlalu mahal, yaitu Rp. 30.000 – Rp. 128.000 untuk makanannya dan  Rp 10.000 – Rp 33.000 untuk minunannya. Murah bukan?

2. LIBRERIA EATERY

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
Kulinersby

Kamu suka membaca buku? Kamu adalah penggemar buku? Kamu menyukai buku? Kamu ingin makan sambil membaca buku? Jangan nanti tidak akan fokus hehe :D. Jika kamu seorang penggemar buku, maka Libreria adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Dengan tema “Good food, Good book, Good music” yang diusung, Libreria Eatery menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak muda di Surabaya yang selalu ramai dikunjungi. Meski tempatnya tidak terlalu besar, namun karena desainnya yang terkesan homey, nongkrong di lantai satu atau di lantai dua tetap akan membuat kamu nyaman. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa arti dari Libreria adalah toko buku atau perpustakaan. Sesuai dengan letaknya  tempat ini berada di jalan Ngagel Jaya No. 89-91, Surabaya. Tepatnya berada di sebelah Toko Buku Uranus. Menu yang disajikan Libreria Eatery sangat beragam, mulai dari Chic Katsu Woku, House Burger, Chic Roulade, Oz Tenderloin, Aglio Olio, sampai Nasi Goreng. Selain makanan, ada juga men dessertnya yang bisa kamu nikmati, seperti Lemon Pie dan Blueberry Cheese Cake. Kamu nggak perlu khawatir, karena apabila kamu berkunjung ke Libreria, Libreria menyediakan internet gratis. Pasti kamu betah deh di tempat ini.

3. THE DAILY SWEET

Baca juga : 10 TEMPAT WISATA ALAM DI KOTA SURABAYA

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
TripAdvisor
Sama seperti namanya, kafe yang beralamat di Ruko Taman Gapura A1-A2, Surabaya ini memiliki desain khas Eropa dan menyediakan makanan-makanan manis. Jika kamu ingin mencicipi dessert-dessert yang enak bersama teman-teman, datanglah ke tempat di Surabaya yang satu ini. Pasti akan senang apabila pasanganmu diajak nge-date ke sini. Karena interior yang dibuat sangat girly. Itu bisa kita lihat dari furniturnya dan bunga-bunga yang dipasang di banyak tempat.

Tempat ini mulai buka pukul 11.00 – 22.00 WIB. Dark Chocolate Souffle, Parfait Toast, Mi Cuit, atau dessert yang super enak lainnya bisa kamu coba ditempat ini. Selain menyediakan dessert, The Daily Sweet juga menyediakan makanan berat. Tidak perlu khawatir, harga yang diberikan tempat ini tidak akan menyiksa dompetmu kok, santai aja.

4. HEERLIJK LIBRARY CAFE

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
Makan Keliling -wordpress.com

Cafe yang juga berdampingan dengan perpustakaan yang terletak di jalan Menur Pumpungan No. 32, Surabaya ini juga sama seperti Librari Eatery. Nama Heerlijk diambil dari bahasa Belanda, yang mempunyai arti enak atau lezat. Dan memang sesuai namanya, makanan yang tersedia di sini sangat lezat-lezat. Harga makanan dan minumannya pun diberi harga sekitar Rp.10.000 - Rp 35.000 per porsinya. Sangat terjangkau kan?

Tema Vintage adalah tema yang diusung café ini. Dengan didominasi kayu yang dipadukan dengan warna-warna yang cerah. Sehingga kamu akan merasa seperti sedang berada di sebuah playground. Pada salah satu sisinya terdapat juga mural bertema pewayangan yang tentunya bagus untuk dijadikan background berfoto. Apabila kamu dan teman-temanmu ingin duduk santai setelah mengunjungi Perpustakaan Daerah Jawa Timur, tidak perlu jalan jauh untuk mencari tempat. Pergi saja ke café Heerlijk Library ini.

5. DOMICILE KITCHEN LOUNGE

Inilah  6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya
FoodGrapher


Baca juga : 13 MACAM KULINER LEGENDARIS SURABAYA

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang lebih funcy, Domicile Kitchen & Lounge yang terletak di jalan Sumatra No. 35, Surabaya ini adalah tempat yang tepat untuk kamu tuju. Tempat ini semakin terlihat nyaman dan mewah karena terdapat pintu kayu besar dan dinding yang terbuat dari kaca, serta furnitur dan lampu-lampunya yang temaram. Di tempat ini  kamu bisa memilih beberapa tempat duduk untuk spot berfoto. Domicile Kitchen Lounge memiliki beberapa ruangan, diantaranya ruang utama yang besar, mini bar, di bagian belakang terdapat taman outdoor, atau luar ruangan di sebelah kiri tempat ini.

Tempat yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Untuk menu yang bisa kamu pesan diantaranya; salad, pasta, pizza, sup dan yang lainnya, dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 35.000 – Rp 260.000 per porsinya. Di tempat ini kamu bisa ajak teman atau pasangan untuk lunch atau dinner. Tetapi ingat, jangan sampai salah pakai baju, ya. Sesuaikan dengan tempatnya, pakailah baju yang rapih.

6. PIPE & BARREL

thebiggerchef.wordpress.com

Kamu tahu program Master Chef  Indonesia di Televisi? Kalau tahu, pasti kamu kenal dong sama Chef Ken yang pada waktu itu menjadi kontestan di Masterchef Indonesia Season ke-2. Nah, cafe yang berlamat di jalan Polisi Istimewa No. 22, Surabaya ini adalah kafe milik Chef Ken.  Berbeda dengan tempat-tempat lainnya, apabila kamu pesan makanan atau minuman di tempat ini kamu harus langsung ke kasir, dan setelah membayar dan mendapat nomor barulah kamu bisa memilih tempat duduk yang kamu sukai.
Sesuai dengan namanya, tempat ini didominasi dengan pipa-pipa juga meja dan kursi dari drum yang terbuat dari kayu, seperti bar-bar di film koboi. Kamu bisa memilih tempat duduk di indoor atau outdoor, sebenarnya sama saja karena semua sudutnya didekorasi dengan baik. Soal rasa makanan, kamu tidak perlu khawatir karena semuanya ditangani dan diawasi langsung oleh Chef Ken. Harga-harganya yang diberikan pun cukup terjangkau. Oh iya, apabila kamu berkunjung ke café ini, kamu bisa foto bareng Chef Ken, lho.

Nah, itulah 6 tempat nongkrong instagenic di Surabaya. Apabila kamu sedang berkunjung atau berlibur ke Surabaya, jangan lupa mampir ke salah satu tempat tersebut ya 

Belum ada Komentar untuk "Inilah 6 Tempat Nongkrong Instagenic di Surabaya"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel