Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya


www.ujwar.com - Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya

Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Ujwar.com

Agar tidak hambar dalam hubunganmu dan pasangan, sekali-kali kamu harus melakukan hal-hal romantis dan mengajaknya ke tempat romantis, atau paling tidak buatlah senang hatinya. Ketika di Surabaya, ada banyak tempat romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, mulai dari café, restoran, sampai wisata alamnya.

Tetapi biasanya kalau dilakukan bersama pasangan, di mana pun dan kapan pun sebenarnya sih akan tetap menyenangkan. Tetapi tidak ada salahnya dong, jika sekali-kali kamu lakukan hal-hal  romantis di salah satu dari 7 tempat romantis di Surabaya. Berikut diantaranya : 
1. Kenjeran Park Surabaya


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
JejakPiknik.com

Untuk kamu yang suka bermain seru-seruan bareng pasangan, aku rekomendasikan untuk ajak si do'i ke Kanjeran Park Surabaya. Ada berbagai macam wahana di sini yang bisa dinikmati bareng pasangan, diantaranya; water park, Pantai Ria, dome of sky, food court, sanggar klenteng agung, dan patung Buddha catur muka.

Kenjeran Park Universal Studio ala Surabaya ini berada di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya - Jawa Timur. Untuk Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yakni Rp 20.000.- (weekdays) dan Rp 25.000,- (weekend). Namun, jika ingin menaiki wahana yang ada di sini dikenai biaya tambahan sekitar Rp 5.000 – 25.000,-.  

2. Jembatan Suramadu


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Wikimedia Commons

Jembatan Suramadu merupakan jembatan yang menghubungkan kota Surabaya dengan Pulau Madura. Tempat ini juga bisa dikategorikan sebagai tempat romantis di Surabaya. Kenapa tidak? pada saat malam tiba, disepanjang jembatannya akan diterangi oleh gemerlap lampu yang indah, yang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kamu dan pasangan.
Supaya lebih romantis, pada saat menjelang sunset, ajaklah pasanganmu untuk naik wisata perahu. Dengan membayar Rp 5.000,- per orang kamu sudah bisa menaiki perahu nelayan yang telah dimodifikasi ini bareng pasangan. 

3. Monopole Coffee Lab


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Inijie

Baca juga : 10 TEMPAT WISATA ALAM DI SURABAYA

Buat kamu dan pasangan yang membutuhkan tempat untuk ngobrol santai dan tidak suka hingar bingar, coba deh kunjungi Monopole Coffee Lab yang beralamat di Jalan Raya Darmo Permai I No.38, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya. Ketika pertama kali kamu memasuki cafe ini, suasana yang cozy akan kamu rasakan, sehingga akan nyaman dan cocok untuk ngobrol berlama-lama. 

Untuk teman ngobrol, di sini ada beragam pilihan minuman yang bisa kamu pilih, seperti  taro latte, kopi dengan blend arabika, dan robusta atau macha. 

4. Citilities Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
TripAdvisor

Java Paragon adalah satu-satunya hotel di surabaya dengan rooftop, yang menyediakan spot romantis bagi kamu yang ingin menghadiahkan tempat romantis kepada pasanganmu. Tepatnya, tempat ini berada di Citilites, Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel & Residence.

Citilites, Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel & Residence ini beralamat di Jalan Mayor Jenderal Sungkono, No. 101 – 103, Surabaya, dan restorannya berada di lantai 21. Di tempat ini, kamu dan pasangan akan memiliki pengalaman makan malam yang luar biasa.
5. LOOP Surabaya


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Penginapan.net

Dikalangan anak muda, tempat ini bisa dibilang cukup hits di Surabaya. Sudah berdiri sejak tahun 2009 dengan memiliki 6 zona, LOOP menawarkan berbagai macam kuliner. Di LOOP terdapat lebih dari 20 stand makanan yang berada di area outdoor dan restoran-restoran dengan rooftop. Kalau kamu mempunyai pasangan yang doyan makan atau jajan, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.
LOOP Surabaya yang beralamat di Jalan Raya Darmo No.112, Darmo, Wonokromo, Surabaya ini menawarkan harga makanan dan minuman yang bisa disesuaikan dengan isi dompet.

6. Restoran 1914


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Injie

Kamu bisa pilih Restoran 1914 di Surabaya untuk dinner berdua bersama pasangan. Bawalah pasanganmu untuk bernostalgia ke masa lalu dengan kenangan-kenagan indah yang dilakukan pada waktu itu, sambil menyantap hidangan lezat. Menu yang tersedia di resto ini diantaranya; wagyu steak, black angus, dan menu yang lainnya.
Sesuai dengan namanya, restoran ini dibangun pada tahun 1914 dan didirikan dibekas bangunan lawas Perancis, tepatnya restoran 1914 beralamat di Jalan Darmokali No.10, Surabaya, Jawa Timur.

7. North Quay Surabaya


Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya
Surabaya Adventure

Tempat romantis yang terakhir ini berada di Pelabuhan Tanjung Perak, Pabean, Surabaya. Tepatnya di lantai dua dan tiga Terminal Mewah Gapura Surya Nusantara.

Ketika berkunjung ke sini dan kebetulan ada kapal pesiar yang sedang bersandar di pelabuhan Tanjung Perak, jangan sampai dilewatkan. Karena hal tersebut jarang-jarang dilakukan. Selain itu, ajaklah pasanganmu untuk melihat kemewahannya.
Nah itulah 7 tempat romantis yang ada di Surabaya. Namun masih banyak lagi tempat-tempat romantis di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. Seperti yang sudah diulas diatas di mana pun tempatnya asalkan bareng pasangan pasti akan tetap menyenangkan. Betul tidak? :D

Terima kasih sudah membaca 

Belum ada Komentar untuk "Inilah 7 Tempat Romantis di Surabaya"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel