Nongkrong Jadi Lebih Asyik di 9 Café Unik Jakarta

Nongkrong Jadi Lebih Asyik di 9 Café Unik Jakarta
pinterest.es
www.ujwar.com - Nongkrong Jadi Lebih Asyik di 9 Café Unik Jakarta - Café dapat dijadikan sebagai salah satu tempat berkumpul bersama orang-orang terkasih yang bisa menjadi salah satu alternatif untuk melepaskan penat setelah melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan café-café unik ini tentunya Anda pun bisa menjadi lebih rileks meski dalam waktu yang sebentar. Berikut 9 cafe yang berada di Jakarta, yuk simak:


1. Strawberry Café

restoran

Strawberry Cafe terletak di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat. café ini menjadi cafe yang wajib Anda kunjungi ketika anda berada di sekitar kawasan Jakarta Barat. Sesuai dengan namanya, café ini bertemakan strawberry, ketika anda memasuki café ini maka anda dapat merasakan seperti berada di kebun strawberry yang ada di dalam rumah. terdapat dekorasi tanaman strawberry beserta buahnya yang menggelantung dimana-mana. Apalagi dekorasi bantal strawberrynya membuat café ini terasa amat manis, semanis menu-menu yang ada di cafe ini. Anda tentunya tidak akan bosan saat berada di café ini karena terdapat banyak permainan yang bisa Anda mainkan bersama dengan teman-teman Anda saat berada di café ini.

2. Odyssiea

Zomato

Untuk anda yang sedang ingin menghindari suasana penat yang ada di Jakarta, mungkin anda bisa merapat sejenak ke café Odysseia yang berada di Jakarta Selatan. Di Odisseia anda dapat menemukan café yang begitu tenang dan begitu hijau. Di setiap sudut Odysseia memang didekorasi dengan berbagai tanaman dan pepohonan sehingga sejauh mata memandang rasanya benar-benar sejuk, semua yang serba hijau. Dengan arsitektur yang baik maka penerangan di sekitarnya juga cukup membuat suasana terasa segar. Untuk makanannya sangat beragam, anda dapat mencicipi makanan Asia sampai Western di cafe ini. Untuk soal harga memang relatif mahal.

3. Jimbaran Lounge

Loveindonesia.com

Ketika mendengar namanya saja Anda pasti akan langsung teringat dengan Pulau Bali bukan?. Ketika anda datang ke café ini maka suasananya memang tidak sepeti berada di Jakarta, justru anda akan terbawa suasana seolah-olah sedang berada di kawasan Ubud, Bali. Café yang satu ini menyajikan dekorasi yang sangat unik, Anda dapat menikmati waktu Anda bersama teman-teman dengan duduk di lounge yang di bawahnya mengalir sungai kecil, patinya suasana akan menjadi semakin menenangkan dengan adanya suara gemericik air di bawahnya.

4. Hello Kitty Café

Zomato

Apabila berbicara tentang cafe unik di Jakarta, tentunya Anda tidak boleh melewatkan café yang satu ini. Hello Kity Café berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Selaras dengan namanya, café ini dari segala sisi semuanya bertemakan Hello Kity, karakter menggemaskan dari Sanrio. Ketika anda berada di cafe ini, tentunya akan puas berfoto karena di setiap sudut café ini memang sangat instagramable. apalagi makanan dan minumannya yang juga bertemakan hello kity. 

5. Mbah Jingkrak

ibu.sehati.info

Ketika mendengar nama café yang satu ini ini pasti anda akan mengira-ngira bahwa café ini adalah café yang bertemakan Jawa, dan memang benar sebenarnya café ini adalah café yang dibangun dengan tema Rumah Joglo, Jogja, namun aslinya café ini sangat berbeda dari café bertema Joglo lainnya. Bahkan, ketika anda datang ke cafe ini anda akan segera tahu betapa eksentriknya café ini dengan tema jawanya di sana-sini, anda juga dapat menemukan banyak sekali dekorasi permainan warna-warni yang pastinya sangat kontras dengan tema Joglo yang seharusnya tradisional.

6. Nanny’s Pavillion

pinterest.es

Café yang satu ini merupakan café yang sangat tepat untuk disebut sebagai café unik. Tujuan dari café ini adalah untuk membuat anda seperti berada di rumah sendiri saat berada di café tersebut. Saat anda datang ke cabang yang berbeda dari café ini maka anda juga akan menemukan tema yang berbeda pula, seperti tema kamar tidur di café yang berada di Cinere Belleuve Mall, ruang musik di Mall Cipinang Indah dan lainnya. Untuk makanan yang tersedia di café ini kebanyakan merupakan makanan Eropa yang tentunya bisa dipastikan bahwa rasanya sangat nikmat.

7. Blumchen Coffe

kabar wisata

Café yang satu ini berfokus pada penyajian kopi berkualitas tinggi, cafe ini memproses sendiri semua kopi yang akan disajikan, sehingga pastinya anda bisa mendapatkan minuman kopi yang sangat original dengan menggunakan biji kopi terbaik yang didatangkan langsung dari Sumatera. Café ini buka di jam yang sangat pagi yaitu mulai dari pukul 6 pagi. Untuk anda para pecinta kopi maka sebaiknya saat berada di Jakarta anda bisa sempatkan untuk datang ke café ini terutama saat pagi hari, untuk sarapan serta menikmati kopi yang disajikan.

8. Hospitalis Resto & Bar

Anak Jajan

Pernah nggak sih anda menemukan café bertemakan rumah sakit? Hanya di Hospitalis Resto & Bar anda dapat menemukannya. Di tempat ini anda akan disambut dengan tema rumah sakit yang menyenangkan dan tidak menyeramkan, semua dekorasinya bertemakan rumah sakit. Bahkan semua pramusaji yang ada di tempat ini menggunakan seragam dokter dan perawat di rumah sakit.

9. House Of Hobbit Gril & Bar

LULABYSPOON

Untuk anda para penggemar film Lord Of The Rings, maka anda harus sempatkan untuk mampir ke tempat yang satu ini. mulai dari bagian luar sampai dalam sudah terasa dengan sangat kental suasana seperti di rumah Hobbit yang ada dalam film The Lord Of The Rings. Semua dekorasinya benar-benar menggambarkan rumah hobbit ditambah lagi dengan semua nama menu yang ada di dalam café ini, makanan dan minumannya pastinya akan mengingat Anda pada film Lord Of The Rings. Untuk harganya masih standar mulai dari Rp 25.000.



Itulah 9 café unik yang berada di Jakarta, terima kasih sudah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat. 



2 Komentar untuk "Nongkrong Jadi Lebih Asyik di 9 Café Unik Jakarta"

  1. Instagrammable banget ini tempat-tempatnya. Mayan juga bisa update profile pic pake foto yg diambil di cafe-cafe ini. Wkwkwkwkwkwkwk #dasarnetijen

    BalasHapus
  2. Ketje-ketje ya penataan kafenya ...
    Kalau disetting seperti itu tampilannya, waah .. pasti jadi serbuan pecinta selfie.
    Apalagi kalau bukan buat .. fefotoan 😁

    BalasHapus

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel