10 Rahasia Membuat Wanita Tertarik Kepada Kita, Pasti Manjur!


10 Rahasia Membuat Wanita Tertarik Kepada Kita, Pasti Manjur!
Add caption


Ujwar.com – Banyak cowok yang merasa bahwa dirinya susah menarik lawan jenis. Pacar, istri, atau gebetan. Ketika sudah mencoba memilih seseorang sebagai calon pacar, nyatanya cowok-cowok tersebut susah banget mendekati, atau membuat si cewek tertarik.

Hem, mungkin ada yang salah dengan kita selaku cowok. So untuk lebih jelasnya, mari simak, 10 Rahasia Membuat Wanita Tertarik Kepada Kita, Pasti Manjur!

1. Kasih Perhatian Kecil

Yaps, perhatian kecil itu penting. Kesannya kecil, tapi justru membuat si perempuan yang kita deketin itu berasa kaya orang yang benar-benar penting di hadapan kita. Banyak orang yang kaya nanya:

“Udah makan belum? Makan ya, biar nggak sakit.”

Mungkin kalimat itu terkesan sangat mainstream, tapi perhatian kecil seperti itu tuh kaya menjadi sesuatu yang penting bagi perempuan. Perempuan nggak perlu makan di tempat mewah, nggak perlu ini itu. Setidaknya ada perhatian kecil yang berkelanjutan aja, mereka udah pasti bakal merespons kita.

2. Menjadi Cowok yang Peka

Kita tahu, cewek itu kadang selalu ngasih kode-kode tertentu. Ya, cewek jarang banget ngomong secara langsung. Misal:

“Aduh, laper nih, pengin ayam geprek.”

Mungkin secara langsung, cewek itu nggak minta dibelikan, atau minimalnya diajak makan. Tapi justru, si cowok yang mendengar itu, harusnya peka. Bahwa mungkin saja si cewek sedang ngetes kita. Si cewek sedang mencoba melihat, seberapa peka kita terhadap dia.

Sederhana sih, tapi kepekaan ini menjadi salah satu cara manjur supaya kita lebih disayang oleh pasangan kita, atau oleh calon pasangan kita. Apalagi lagi masa PDKT, wah, kepekaan seperti ini sangat diperlukan.

3. Jangan Pernah Berubah

Kaya judul lagu. Hahahaha. Yaps, banyak orang yang diawal-awal perhatian, ini itu, tapi setelah benar-benar menikah, kok berubah. Bahkan terkesan cuek. Well, sebenarnya, kita sebagai cowok ketika masa PDKT atau pacaran jangan selalu menunjukkan yang baik-baik. Ya kita harus pula menunjukkan suatu kebiasaan yang mungkin sebenarnya kalau diberitahukan akan membuat dia ilfil. Tapi ini adalah salah satu cara supaya tidak membuat dia syok ketika sudah menikah. Karena awalnya sok-sok-an, pas nikah kelakuan aslinya kelihatan, jadinya shock kan entar.

Makanya, sebisa- bisa, kita harus tetap seperti itu. Perhatian tetap dijaga, tanpa harus jadi orang yang sok baik. Tetap saja dengan menjadi diri sendiri. Ketika sudah menikah, pasangan pun tidak terlalu syok, dan bahkan mereka akan menyayangi kita karena keterbukaan kita.

4. Jangan Jadi Cowok Pemarah

Ya, gimana ya, mungkin kamu bisa mengelak bahwa pemarah itu adalah sifat dan sudah kebiasaan. Men, sifat-sifat dan kebiasaan seperti ini bisa diubah pelan-pelan. Jangan sampai pemarah itu membuat cewek ilfil. Membuat dia menjauh. 

Misal: baru PDKT-an aja udah marah-marah. Baru pacaran aja udah marahin di tempat umum dan lain-lain.

Wah, parah sih kalo kaya gitu. Soalnya banyak cowok yang ngerasa nguasain ceweknya. Sehingga merasa bahwa hak dia buat marahin, nunjuk-nunjuk di depan umum dan lain sebagainya. Padahal, cewek lebih suka cowok yang halus. Jika pun si cowok tidak setuju dengan satu hal, tetap harus dibicarakan baik-baik. Cewek akan lebih menghargai cowok yang seperti itu.

5. Jadilah Cowok yang Bisa Jadi Siapa Saja Bagi Pacar

Kalau jadi powerranger gimana? Ya enggaklah. Wakakaka. Jadi gini. Jadi cowok itu memang harus jadi banyak hal buat cewek. Bisa jadi Kakak yang bisa menenangkan. Bisa jadi Bapak yang bisa memberikan wejangan (tanpa harus membuat si cewek merasa diajari), bisa jadi temen curhat, dan lain-lain.

Ketika seorang cowok sudah bisa seperti itu, wah, si cewek sudah pasti tertarik dan nempel terus. Kamu sebagai suami, sudah bisa mengambil hati istri dengan cara seperti itu. Ya, tidak bisa dipungkiri, kadang kala meski sudah menikah, misal si cewek banyak berubah, jadi cuek. Bisa saja itu karena kitanya yang nggak bener. Makanya, jadilah cowok yang fleksibel dan bisa membuat cewek nyaman di sisi kita. cielah.

6. Cowok yang Bisa Menghangatkan Suasana

Apakah cewek selalu suka cowok humoris? Katanya sih gitu. Tapi gimana kalau kita nggak humoris, kita nggak pandai membuat tertawa, kita nggak selucu para komedian atau komika ketika di atas panggung. Well, wanita nggak perlu-perlu banget cowok yang seperti itu. Intinya, ketika si cowok bisa menghangatkan suasana, bisa membuat cewek aman ada di sisinya, mereka pasti akan tertarik sama kita.

Ketika ngobrol, kemudian kita bisa membuat suasana hangat dengan cara sendiri (nggak harus jadi cowok humoris dan pandai ngelucu), ah, si cewek pasti bakal kesemsem. Mereka akan senantiasa nyaman berada di sisi kita.

7. Jangan Jadi Cowok yang Pamer

Disadari atau tidak, cewek itu memang butuh cowok yang mapan, yang bisa menghidupi ketika sudah berubah tangga, tapi inget, jangan jadi cowok pamer. Eits, ada lho, cowok pamer. Cowok-cowok seperti ini mungkin ingin terlihat kaya di hadapan cewek. Tapi cewek nggak selalu suka cowoknya pamer.

“Eh, ini baju yang aku pakai harganya 10 juta lho.”

“Eh, ini sepatu aku belinya di luar negeri lho.”

“Eh ini jam tangan aku harganya 1 Milyar lho.”

Dan kalimat-kalimat pamer lainnya.

Cewek itu sebenarnya nggak terlalu memperhatikan harga sebuah barang atau pakaian. Yang penting emang gaya, bagus dan terlihat rapi. Lo sebagai cowok nggak perlu mention harganya berapa. Terus dipamer-pamerin. Nggak usah.

8. Attitude Kamu Sebagai Cowok

Pernah lihat, seorang cowok perhatian banget ke pasangan, eh, ke orang lain nggak banget? Misal ke seorang pelayan kafe, kasar. Ke pelayan restoran kasar. Atau terlalu merendahkan orang lain lah intinya.

Well, cewek juga ngenilai lho, attitude cowok. Ketika kamu kasar ke orang lain, mungkin cewek lo berpikir:

“Kok dia kasar banget ya. Jangan-jangan dia baik ke aku hanya modus. Nanti setelah nikah jadi cowok galak.”

Nah kan! Cowok yang humble, baik hati, ramah, menghargai, sebenarnya lebih disukai oleh cewek. So, attitude itu sangat penting. Itu bisa jadi cara cewek lo sangat tertarik sama lo sebagai cowok.

9. Jadi Cowok Misterius

Emm, tahu novel-novel romance gitu kan? Kebanyakan cewek di novel itu suka cowok yang misterius. Bikin penasaran. Yaps, di dunia nyata juga nggak jauh beda sebenarnya. Cewek lebih suka cowok yang suka memberikan kejutan. Sederhana sih, tapi kaya bikin si cewek itu melting dan nyaman terus di sisi kita.

Misal kita ngajak dia ke suatu tempat, tanpa ngasih tahu ke tempat apa. Intinya, jangan jadi cowok yang terburu-buru juga. Cowok yang santai dan cool gitu lebih disukai oleh cewek. Percaya deh.

10. Jangan Jadi Cowok yang Banyak Nuntut

Wah, ini nih yang kadang nggak disukai cewek. Cowok yang terlalu banyak nuntut itu memang nyebelin. Apalagi protektif. Ngelarang ini itu. Si cewek ketemu sama temen-temennya, dilarang. Si cewek melakukan suatu aktivitas ini, dilarang.

Ya kecuali aktivitasnya negatif, cowok emang harus ngelarang. Tapi ini ada lho, cowok yang kalo ceweknya ngelakuin apa-apa itu nggak boleh. Si cowok hanya membolehkan si cewek melakukan apa pun bersama dirinya.

Huah, kalo ada cowok kek gitu, buang aja para cewek. Hehehehe. 

Nah guys, 10 Rahasia Membuat Wanita Tertarik Kepada Kita. Ayolah, jadilah cowok elegan supaya dicintai ceweknya. Yuhuuu. Selamat berjuang.


1 Komentar untuk "10 Rahasia Membuat Wanita Tertarik Kepada Kita, Pasti Manjur!"

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel