10 Tips Menjadi Kaya Raya dengan Bermalas-malasan

www.ujwar.com - 10 Tips Menjadi Kaya Raya dengan Bermalas-malasan

10 Tips Menjadi Kaya Raya dengan Bermalas-malasan

Kaya raya, tentu semua orang di dunia ini ingin menjadi orang yang kaya raya. Tetapi untuk menjadi kaya raya kita harus berkerja keras sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai. Namun kamu tidak perlu khawatir, ternyata ada beberapa cara yang bisa menjadikan kita kaya raya tanpa harus menghabiskan waktu untuk bekerja, caranya juga sangat gampang yaitu dengan cara malas-malasan. 

Mau tau caranya? Yuk disimak 10 tips menjadi kaya raya dengan bermalas-malasan berikut ini : 


1. Membuat Channel YouTube 

Cara ini mungkin bukanlah cara malas yang dilakukan untuk menjadi kaya raya. Akan tetapi cara ini sudah terbukti oleh sebagian besar orang yang memiliki channel youtube. Apalagi jika mereka berhasil meraih jumlah penonton yang banyak dengan karya yang mereka ciptakan, tentu itu akan menjadi sebuah penghasilan. Jika kamu memiliki ide kreatif, unik atau lucu untuk ditonton jutaan pasang mata di dunia, maka hal ini bisa kamu coba.

Ya meskipun cara ini memang tidak menjanjikan akan membuatmu menjadi hits, tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba, karena kita tidak pernah tau hal apa yang akan terjadi ketika kita menjadi seorang youtubers. Seorang youtubers yang sukses, kini sudah dapat merasakan hasilnya.  

2. Biarkan Internet Bekerja Untukmu

Pada saat ini, ada banyak sekali website yang di mana para pebisnis akan membayarmu untuk pekerjaan yang bisa dilakukan secara singkat. Kamu hanya membutuhkan lapotop dan duduk dikursi.  Selain itu, ada juga situs yang akan membayarmu dengan tulisan yang kamu buat atau istilah kerennya menjaid seorang blogger. 

Oh iya, kamu juga bisa membeli nama dmainmu sendiri. Jadi apabila kamu mendasain halaman web yang kamu punya, maka kamu harus mengembangkan website tersebut. Dengan begitu para pebisnis akan membayarmu ketika mereka menyimpan iklan pada halaman websitemu. Dan ini adalah cara yang tepat untuk kamu memulai bisnis online. Tetapi, mungkin cara ini bukan cara yang paling tepat untuk cepat menghasilkan uang, karena kamu harus bekerja dalam jangka waktu yang tidak sedikit.


3. Menjadi Pewaris Para Jutawan

Tentu saja, ketika kamu menjadi pewaris para jutawan berarti kamu memang terlahir untuk menjadi orang kaya. Kesempatan untuk menjadi orang kaya akan terbuka lebar jika orang tuamu memiliki harta yang berlimpah. Pastikan kamu harus berbuat baik dan menghormatinya, sehingga seluruh harta nantinya akan diberikan kepadamu sepenuhnya.

Tetapi jika kamu adalah seorang yang bukan terlahir dari orang tua yang kaya raya, maka jangan bersedih. Tetaplah menjaid orang baik dan selalu membantu orang lain dnegan tulus. Siapa tahu ketika kamu membantu seseorang dan ternyata yang kamu tolong adalah seorang jutawan yang tidak memiliki kerabat. Kan setidaknya kamu akan kecipratan, hehe …

4. Membeli Barang Langka  untuk Dijual dengan Harga yang Tinggi

Sekarang ini, banyak penjual yang menjual barang miliknya dengan cara dilelang. Nah ini kesempatamu untuk melihat-lihat apakah ada barang unik yang dijual. JIka ada, pastikan untuk menjadi pembeli yang pertama sebelum orang lain. Dan semoga suatu saat nanti harga jualnya bisa menjadi lebih tinggi dari ketika kamu membelinya. 

5. Mengisi Survey 24 Jam Sehari

Nah cara malas yang selanjutnya untuk menjadi kaya raya adalah dengan hanya duduk di depan komputer selama 24 jam saja. Ya cara ini memang tidak akan membuatmu langsung kaya raya, tetapi percaya atau tidak cara ini bisa menghasilkan uang. Cara menjalankannya pun juga mudah, yaitu kamu hanya memasukkan email dan memberikan informasi pribadi kepada orang lain yang sebelumnya tidak kamu kenal.

Akan tetapi, meski cara untuk menjadi kaya raya yang ini snagat mudah, namun untuk orang yang memiliki hati nurani sangat tidak direkomendasikan yaa

6. Menjual Barang di Ebay

Cara yang selanjutnya bisa kamu lakukan untuk menjaid orang kaya adalah dengan menjual barang-barang milikmu di Ebay atau toko online lokal . Ya walaupun cara ini akan menghasilkan banyak uang, tetapi kamu harus membeli banyak barang lagi untuk menjualnya kembali. 

Supaya tidak kemahalan, kamu tunggu dulu barang-barang yang akan kamu beli harganya muarah. Jika sudah seperti itu, kamu bisa membeli sebanyak-banyaknya. Barang yang sudah kamu beli ditahan terlebih dahulu, dan jika waktunya sudah tiba serta barang yang kamu miliki sudah booming atau trend, kamu bisa menjualnya dengan harga yang tinggi.


7. Berinvestasi di Pasar Saham

Hal ini sebenarnya cara malas untuk menjadi kaya raya ketika kamu sudah mengetahui cara mengolah uangnya. Namun apabila belum atau tidak mengetahui caranya akan  sangat beresiko. Tetapi  sudah banyak orang yang berinvestasi disini, dan mereka sudah memiliki dana yang mereka butuhkan untuk bisa dimainkan. 

Terdapat beberapa jenis produk yang sudah diketahui banyak orang, yaitu harga saham yang ditawarkan sangatlah mahal. Tetapi ada juga yang menawarkan dengan modal yang lebih kecil. Namun keuntungan yang nantinya akan didapatkan pun akan kecil pula. Jadi cara ini tergantung kepadamu, kamu memilih yang mana.

8. Membeli Alat Deteksi Logam

Hal malas yang satu ini juga bisa kamu lakukan untuk menjadi orang kaya, yaitu dnegan membeli alat pendeteksi logam. Setelah membelinya kamu bisa langsung mencoba mencari logam di sekitaran pantai. Mungkin cara ini akan menghabiskan waktu, tetapi sisi baiknya kamu tidak perlu bekerja. 

Semua barang bis akamu dapatkan ketika mencarinya dengan sungguh-sungguh. Mulai dari emas, berlian atau perhiasan. Jadi sebaiknya kamu mencobanya untuk membuktikan. Itu lebih baik daripada tidak mencobanya sama sekali.

9. Menikah dengan Orang Kaya


Cara ini adalah cara yang paling malas untuk menjaid kaya raya. Namun kamu juga memrlukan modal untuk cara yang satu ini, yaitu kamu harus mengeluarkan modal untuk merawat diri, membeli pakaian untuk penunjang penampilan, membeli make-up untuk berdandan, dan lain-lain. Biasanya cara ini timbul bukan karena factor cinta, melainkan karena factor harta. Namun ada juga yang karena factor cinta, tetapi sangat sedikit jumlahnya.

10. Menang Lotre

Tips yang terakhir untuk menjadi kaya raya adalah dengan mengikuti faktor keberuntungan dalam lotre.  Cara ini benar-benar cara paling malas untuk menjaid kaya raya. Namun kamu harus mempunyai kesempatan yang baik untuk memenangkannya.

Meskipun menjadi mpemenang bukanlah hal  yang mudah, karena perbandingannya sangatlah kecil untuk memenangkan lotre. Tetapi jika dewi fortuna sedang berpihak kepadamu maka keberuntungan akan menjadi milikmu, dan menjadi pemenang bisa menjadi hal yang sangat mudah. 

Tetapi untuk tips yang satu ini lebih baik untuk tidak dilakukan, karena percuma banyak uang tetapi tidak berkah.

Nah, itulah 10 tips menjadi kaya raya hanya dengan bermalas-malasan. Semoga setelah membaca, ada manfaat yang bisa diambil dari artikel ini.

Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "10 Tips Menjadi Kaya Raya dengan Bermalas-malasan"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel