Tips Agar Menjadi Jomlo yang Bahagia

www.ujwar.com - Tips Agar Menjadi Jomlo yang Bahagia

Tips Agar Menjadi Jomlo yang Bahagia

Teruntuk para jomlo, ingatlah, Status bukan segalanya! Mungkin saja Allah sedang menyimpan jodohmu untuk waktu yang terbaik. Tidak perlu iri ketika melihat temanmu yang sudah memakai cincin di jari manisnya, kamu juga tidak usah berkecil hati ketika teman-temanmu sudah menggendong bayi. Semua sudah diatur oleh Allah, percayalah.

Supaya kamu tidak stres karena belum ketemu jodoh, lebih baik kamu mendownload aplikasi android di Google Play yang bisa membuatmu bahagia, dengan begitu hari-harimu akan  menjadi lebih berwarna. Sudahi saja galau tentang status!


Dengan mendownload aplikasi-aplikasi ini, kamu akan banyak melakukan kegiatan, sehingga kamu tidak akan memikirkan pasangan mulu, dan yang pastinya tidak perlu lagi berdoa agar hujan turun di setiap malam minggu. Hehe …

Jika kamu penasaran dengan aplikasi apa saja yang bisa membuat para jomlo bahagia, berikut diantaranya :

1. Google Assistant

Ketika kamu sedang sendirian di rumah atau bahasa gaulnya “home alone”, dan kamu butuh teman ngobrol, coba aja download aplikasi yang satu ini, Google Assistant.

Kamu bisa bertanya tentang apapun kepada aplikasi ini, dan kamu pun akan dibuat ketawa olehnya. Yang jelas, segala pertanyaan yang kamu ajukan, dia tidak akan pernah tersinggung. 

Supaya kamu bisa ngobrol dengannya, ubah saja pengaturannya menjadi bahasa Indonesia. Jawaban-jawaban yang diberikan oleh Google Assistant merupakan jawaban terbaiknya. Yang pasti bibir kamu akan tersenyum oleh jawabannya itu. 


2. Yousician

Sayang kalo waktumu hanya dihabiskan untuk mendengarkan lagu di aplikasi-aplikasi musik saja, lebih baik kamu mengisi waktu luangmu dengan belajar bermain musik. Bagaimana cara belajarnya? Untuk cara belajarnya sangat mudah, kamu tinggal mendownload saja aplikasi yousician di Google Play.

Piano, gitar, dan ukulele adalah alat musik yang bisa kamu gunakan untuk belajar musik di aplikais ini. Kamu tinggal mengikuti panduan yang diarahkan oleh aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memudahkanmu dalam belajar, karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan video tutorial. Kalau alat musik tersebut sudah dikuasai, kamu kan bisa nyanyikan lagu-lagu yang romantis buat kekasih.

Eh, maaf-maaf lupa, kan jomlo ya :D

3. Astroguide

Aplikasi di Google Play yang selanjutnya bisa membuat jomlo bahagia adalah aplikasi Astroguide. Aplikasi tersebut bisa mengatasi agar para jomlo bisa bahagia. 

Mungkin salah satu faktor yang selama ini membuatmu jomblo adalah belum memahami tipe orang yang cocok untuk kamu. Oleh karena itu, aplikasi ini bisa mengetes tingkat kecocokan terhadap seseorang yang sedang kamu taksir.

Caranya sangat mudah sekali! Setelah selesai mendownload aplikasinya, kemudian kamu masukan zodiakmu dan zodiak orang yang sedang kamu taksir, setelah itu baca hasil ramalan tersebut, apakah cocok atau sebaliknya. Tidak hanya mengenai percintaan saja, astroguide juga bisa memberikan ramalan tentang pekerjaan, sampai masalah keuangan. Jika kamu tidak percaya, buktikan sendiri deh!

4. Iflix


Kalau cara kamu untuk melupakan bahwa kamu sedang jomlo adalah dengan menonton, maka kamu patut mencoba aplikasi iflix. Selain aplikasi ini gratis, aplikasi ini juga bisa membuat kamu bahagia.

Apabila kamu mendownload aplikasi ini, kamu akan menikmati tayangan film yang ada secara gratis, dan tidak perlu berlangganan. Dalam aplikais ini kamu bisa memilih genre film yang kamu sukai, misalnya film horor, bollywood, comedian, dan lain-lain. Namun disarankan untuk menonton film yang bergenre romantis, tapi kalau kamu baper, aku tidak bertanggung jawab ya. Hehe …

5. GO-LIFE

Aplikasi yang terakhir yang bisa membuat para jomlo bahagia adalah aplikasi Go-Life. Aplikasi ini akan memanjakan dirimu sepuasnya. Adapun fitur-fitur yang dihadirkan oleh aplikasi ini, seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Laundry, dan Go-Glam. Jadi kamu tidak perlu ke luar rumah, cukup duduk manis saja di rumah. Namun saying, pada aplikasi Go-Life ini tidak ada fitur Go-Jodoh, yang Sabar ya, mblo!

Nah itulah tips yang bisa dicoba agar kamu bisa bahagia, khusunya buat para jomlo. Semoga tips ini bermanfaat bagi kalian, para jomloers wkwk :D

Terima kasih sudah membaca, selamat mencoba!




2 Komentar untuk "Tips Agar Menjadi Jomlo yang Bahagia"

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel