Tips Nembak Cewek Paling Jitu, Dijamin di Terima!

www.ujwar.com - Tips Nembak Cewek Paling Jitu, Dijamin di Terima!

Tips Nembak Cewek Paling Jitu, Dijamin di Terima!

Dari dulu hingga sekarang, dunia percintaan memang selalu ramai diperbincangkan. Pasti ada saja generasi yang merasakan saat-saat berkasih dengan pasangannya, itulah yang menjadi penyebabna. Tentu saja banyak orang yang membutuhkan referensi tentang bagaimana cara menembak cewek agar unik dan romantic. 

Tentunya si cewek tentu akan merasa sangat senang, apabila dirinya di berikan sesuatu yang berbeda untuk momen yang indah ini. Dalam misi menembak cewek, banyak sekali cowok yang tidak berhasil dalam melaksanakannya, penyebabnya adalah karena cowok melakukan kesalahan dalam proses PDKT dan cara menembaknya. 

Memiliki beberapa hal menarik adalah salah satu alasan mengapa si cewek menerima tembakan dari si cowok. Menembak dengan cara yang romantic adalah salah satu hal yang sangat berperan dalam menembak cewek. Akhir yang ingin si cowok dapatkan tentu saja adalah cintanya diterima. 

Oleh karena itu, yuk disimak tips jitu menembak cewek agar di terima berikut ini :


1. Mental dan Rencana Harus Siap

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menembak cewek adalah cara yang satu ini, yaitu kamu harus mempersiapkan mental dan  jangan lupa mempersiapkan rencana untuk penembakan. Tentunya hal ini memerlukan data-data tentang si cewek yang akan kamu tembak. Dengan data tersebut kamu akan dimudahkan dalam cara penembakan. Sehingga si cewek bisa klepek-klepek sama kamu. Juga rencanakan tempat yang romantic untuk menembaknya, lalu beri hadiah dan kata-kata yang romantic dan bisa membuat si cewek luluh ketika mau menembaknya.

2. Tempat Romantis Untuk Momen Romantis

Cara yang kedua adalah kamu harus pandai-pandai dalam menentukan tempat untuk menembak, karena tempat juga berpengaruh terhadap misi yang telah kamu rencanakan. Carilah tempat yang paling romantis diantara tempat-tempat romantic untuk proses penembakan, sehingga si cewek tidak akan lupa akan hal itu. Pastikan juga bahwa tempat yang kamu pilih adalah tempat yang tenang, jauh dari keramaian, karena tempat yang tenang akan membuat si cewek berfikir tenang dan jernih untuk menentukan jawaban.


3. Kata-Kata Yang Romantis

Langkah selanjutnya yang harus kamu siapkan untuk menembak cewek  adalah menyiapkan kata-kata yang romantic. Dalam hal ini kamu akan terlihat seberapa romantiskan kamu sebagai cowok ketika menembak cewek. Rangkailah kalimat yang akan kamu keluarkan pada proses penembakan seindah mungkin. Namun, kamu juga jangan menggunakan kata-kata yang lebay atau alay ketika nembak cewek, bukannya si cewek suka, malah jadi ilfeel. Akan tetapi bualah kata-kata romantic yang ebnar-benar keluar dari dalam hati, sehingga si cewek akan meleleh dnegan kata-kata itu.

4. Hadiah Untuk Nembak Cewek

Ketika rencana, tempat, dan kata-kata yang romantic sudah siap untuk nembak cewek, kini saatnya kamu mempersiapkan hadiah atau barang seperti bunga, cokelat atau boneka untuk prosesi menembak cewek. Tentu saja dengan memberinya hadiah, akan menambah sekian persen daya tarik si cewek untuk menerimanya. Usahakan juga hadiah yang akan diberi benar-benar yang dia suka. Pasti deh dengan begini si cewek bakal nerima tembakanmu.


5. Buat Gladi resik atau latihan sendiri

Baik buruknya acara tergantung pada saat gladi kita melakukannya seperti apa. Setelah siap semuanya sebelum kea car puncak, sebaiknya kamu melakukan gladi terebih dahulu. Kamu bercermin dan mencoba mengucapkan kalimat yang seperti apa yang mau disampaikan nanti, dan bagaimana cara penyampainnya.

6. Berdoa 

Langkah terakhir setelah semua usaha dilakukan adalah dengan berdoa. Mintalah kepada sang pencipta semoga cewek yang kamu tembak menerima cintamu. Juga selalu berfikir positiflah terhadap apa jawaban si cewek nantinya, karena dengan begitu kamu akan lebih tenang.

Nah, itulah tips jitu agar ketika nembak kamu di terima oleh orang yang kamu cintai. Selamat mencoba tips ini, semoga bermanfaat


1 Komentar untuk "Tips Nembak Cewek Paling Jitu, Dijamin di Terima!"

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel