Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria

www.ujwar.com – Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria

Bagi para pria, bersyukurlah. Karena rambut yang kita miliki itu sangat membantu untuk mengirit biaya. Hehe :D. Lah emang kenapa, apa bedanya sama wanita? Ya jelas bedalah, kalau pria itu rambutnya mau diwarnai biaya-nya irit sekali, selain itu pakai shampoo sedikit, tidak perlu alat-alat rambut seperti catok, smoothing, dan perawatan yang lainnya. Jadi sudah jelas kan bahwa rambut anita dan pria itu berbeda? 


Namun kali ini aku hanya akan memberikan tips  memilih gaya dan warna rambut bagi pria. Berikut tipsnya :

1. Abu - Abu Cool

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
koleksirambuts.com

Tips yang pertama dalam memilih warna rambut adalah memilih warna abu-abu cool. Warna putih keabu-abuan ini tentu tidak akan  membuat kita menjadi tua, justru dengan menggunakan warna ini, kita akan lebih terlihat cool dibandingkan dengan pria yang lainnya. 

Apalagi jika wajah yang kita miliki dominan berkulit putih dengan bentuk wajah yang kotak dan berahang segitiga. Mungkin gaya rambut seperti ini juga akan cocok untuk dijadikan pilihan gaya rambut selanjutnya. 


2. Blonde dengan Campuran Warna Hitam

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
wajahkorea.com

Salah satu penyanyi terkenal di Indonesia, Zayn Malik, dahulunya memiliki rambut yang sangat indah, terutama di mata para wanita.  Tampilannya semakin hari semakin kekinian dan sempurna, karena dia sangat lihai sekali dalam menata gaya dan warna rambutnya. 

Dengan bantuan salon atau inisiatif sendiri, kamu juga bisa lho memiliki gaya rambut seperti yang dimiliki oleh Zayn Malik. 

3. Berikan Warna Blonde pada Poni

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
www.allthingshair.com

Mungkin sudah biasa ketika para pria mewarnai rambutnya secara menyeluruh, namun untuk pria yang hanya memberikan sedikit warna blonde pada ujung poninya, itu yang tidak biasa. Bagi kalian yang mempunyai dahi lebar dan pipi yang tirus, gaya ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Apalagi dengan poni bagian kiri atau kanannya sudah disisir menggunakan jari tangan, pasti keren!


4. Rambut Model Justin Bieber

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
www.aceshowbiz.com

Memang patut diacungi jempol untuk rambut penyanyi yang satu ini. Rambutnya yang diberi warna coklat keemasan dan akan bersinar ketika terkena cahaya sangatlah keren. Pantas saja banyak penonton yang terhipnotis olehnya. 


Gaya rambut yang dimiliki oleh Justin Bieber ini sangat cocok dijadikan pilihan bagi pria yang memiliki bentuk wajah lonjong dan sedikit oval. Namun jangan lupa untuk bagian samping kanan dan kiri rambut juga harus dipotong, dan sisisakan tipis saja. Dan setelah itu sisirlah poni kebelakang, dan gayamu akan seperti Justin Beiber.

 5. Gaya Rambut Lucu

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
www.laksani.com

Bagi pria yang menyukai olahraga, mungkin gaya ini cocok untuk dijadikan pilihan. Pada umumnya, gaya rambut seperti ini sangatlah ringkas serta membuat si pemilik rambutnya menjadi nyaman dan bebas untuk bergerak. Bagi para pria yang aktif, gaya seperti ini juga cocok. 

6. Blonde yang Kalem

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
blog.gotomalls.com


Gaya rambut yang selanjutnya ini sangatlah cocok untuk dijadikan pilihan oleh para pria yang memiliki wajah kecil tetapi manis. Inner beauty-nya akan semakin terpancarkan. Dengan menggunakan model rambut yang seperti ini, si pria akan terlihat lebih kalem, penyabar dan penyayang terhadap  wanita. 

Cara memakai gaya rambut ini pun tidaklah sulit, tidak perlu menggunakan pomade atau sisir. Cukup belahkan rambut ke kanan dan kiri menggunakan jari tangan.

7. Gaya Poni ke Belakang

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
locinta.blogspot.com

Untuk pria yang mempunyai wajah oval atau lonjong sangatlah cocok untuk menggunakan gaya rambut pendek seperti ini. Akan tetapi kurang pantas apabila dimiliki oleh pria yang mempunyai bentuk wajah bundar alias chubby.


Sebelum menggunakan gaya ini, terlebih dahulu kita harus memanjangkan poni sampai bisa ditarik ke belakang. Supaya lebih melekat dan terlihat rapi sempurna, bisa menggunakan pomade. 

8. Style Rambut Wayang 

Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
wayahna.com

Gaya yang selanjutnya ini cocok untuk dipakai bagi para pria yang memiliki bentuk wajah bulat atau sedikit kotak. Tidak perlu repot-repot untuk memotongnya, gaya rambut seperti ini hanya perlu dirapikan sedikit dengan poni diarahkan ke atas seperti wayang. Dengan begitu dijamin kita akan terlihat lebih dewasa, dan bisajadi menjadi pria idaman para wanita.

9. Gaya Rambut Berombak


Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria
jurnal.maskoolin.com

Tidak harus selalu rapi apabila ingin terlihat keren, yang penting adalah rambutnya yang mengguggah selera ketika dilihat. Tidak hanya cewek saja, tetapi cowok juga yang tampil dengan rambut sedikit berantakan bisa menjadi keren. 

Untuk menata rambut dengan gaya seperti ini tidak usah rempong. Kita hanya perlu memanjangkan poni, dan arahkan ke atas sambil dibentuk ombak dengan menggunakan jari tangan atau  sisir. Supaya bertahan lebih lama,  kita juga bisa mengolesinya dengan menggunakan pomade.


Nah, itulah tips memilih gaya dan warna rambut bagi pria. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pria, terutama yang sedang bingung memilih warna dan gaya rambut. Aamiin…

Selamat mencoba!



Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Gaya dan Warna Rambut Bagi Pria"

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik ya. Ditunggu masukan yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel