Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi YouGov

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi YouGov


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi YouGov
dokumen pribadi

Ujwar.com – Akhir-akhir ini, aku sedang senang berbagi pengalaman mengenai aplikasi-aplikasi yang bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tentu saja, alasan aku membagikan aplikasi semacam ini bukan tanpa sebab. Aku ingin memberikan informasi, bahwa ada lho, aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Padahal kita hanya bertugas mengisi survey yang ada. Yaps, aplikasi tersebut adalah YouGov. Ada yang pernah dengar aplikasi yang satu ini? 

Berkenalan Dengan Aplikasi YouGov

Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang dari aplikasi YouGov, mari mengenal aplikasi ini terlebih dahulu. YouGov adalah salah satu aplikasi survey. Di mana, kita bisa berbagi pandangan atau opini mengenai suatu hal. Biasanya, akan ada berbagai survey yang di-share oleh pihak YouGov, sehingga kita bisa menjawab survey-survey itu based on our opinion. Selain menjadi anggota penjawab survey, kita juga bisa jadi anggota untuk menyebar survey. Bisa jadi, kamu adalah seseorang yang sedang meriset suatu hal. Kita bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan jawaban orang lain. Jangan khawatir, aplikasi ini memiliki 9,6 Juta pengguna. Waw, banyak juga ya?

Namun, jika kita hanya ingin fokus untuk menambah pundi-pundi rupiah, kita tidak perlu gabung jadi penyebar survey. Kita bisa menjadi penerima survey yang diberikan orang-orang.

Sistem Kerja di YouGov

Dulu, sebenarnya aku iseng saja menginstal aplikasi ini di HP. Aku coba-coba gara-gara lihat salah satu video youtube yang menjelaskan aplikasi ini. Karena aku lagi gabut dan nggak tahu mau ngapain, aku berpikir, apa salahnya mencoba untuk gabung di aplikasi ini? Akhirnya, aku bergabung menjadi member di aplikasi ini.

Cara kerja di aplikasi YouGov ini sangat gampang. Akan ada survey yang disediakan pihak aplikasi. Kita tinggal ngisi survey dengan waktu antara 1-10 menit. Cepet banget. Jika berhasil mengisi survey-survey tersebut, kita bakal dapat poin. Poin-poin itulah yang bisa kita kumpulkan dan bisa kita tukarkan dengan berbagai hadiah. Cek gambar di bawah ini. Ada beberapa hal yang bisa kita tukarkan dengan poin kita. Entah uang, pulsa, voucher, dan lain-lain.


Cara Daftar YouGov

Untuk bisa bergabung dengan aplikasi ini, kita tinggal instal aplikasinya di playstore. Kita hanya perlu sign up setelah mendownload aplikasi tersebut dengan email kita. Jika membuka aplikasi ini dari laptop, tampilannya seperti ini. Nggak jauh beda dengan tampilan di HP.


Jika sudah daftar, kita akan dihadapkan dengan tampilan awal YouGov. Nah, inilah tampilan umum di dasboard website.

Oh iya, ngomong-ngomong soal survey. Survey tersebut tidak akan muncul setiap hari. Mungkin muncul seminggu dua kali, atau seminggu tiga kali. Jadi jangan harap jika kamu bisa mengisi survey sebanyak-banyaknya. Meski begitu, kukira aplikasi ini cukup menarik. Kita yang setiap saat pegang HP, bisa mengecek aplikasi secara berkala.



Testimoniku untuk YouGov

Jujur, ini bukan endorse. Ehehe. Ini murni niatku sendiri untuk berbagi info. Aplikasi ini menurutku bisa dijadikan sampingan untuk kita yang butuh uang recehan. Ya, aku bilangnya begitu. Sebab kalau mau uang banyak, jelas bukan di aplikasi ini. Kita bisa kerja di suatu perusahaan untuk memenuhi kebutuhan. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai pengisi waktu luang. Jika selama ini kita bisa scroll di medsos beberapa jam, kita bisa mengeluarkan sedikit waktu untuk membuka aplikasi-aplikasi semacam ini. Oh iya, semua gambar yang ada di artikel ini asli dari akunku. Jadi, aku ngga asal merekomendasikan sesuatu.



Nah, itulah cara menghasilkan uang dari aplikasi YouGov. Kamu sudah kenal aplikasi yang satu ini? 

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi YouGov"

Berlangganan via Email